EKONOMI & BISNIS

Maestro Gelato, Rumah Es Krim Terfavorit di Kota Kendari

3774
×

Maestro Gelato, Rumah Es Krim Terfavorit di Kota Kendari

Sebarkan artikel ini
Rumah Es Krim Foto : Ist

Reporter : Wa Ode Halmina/Aisyah Khairunnisa Bayanuddin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Kota Kendari, Sulawesi Tenggara merupakan salah satu kota yang kaya akan ragam kuliner khas. Sehingga tak heran, tempat kuliner-an di Kota Kendari cukup banyak bertebaran disetiap sudut kota.

Pecinta kuliner bisa memilih dengan bebas untuk menikmati sajian yang disuguhkan, sekaligus menyesuaikan konsep yang diinginkan, bisa di dalam ruangan atau indoor atau bisa juga di luar ruangan.

Salah satu tempat kuliner-an yang asik untuk ngumpul bersama teman sejawat dan keluarga adalah Maestro Gelato di jalan Jend. AH. Nasution No.109, Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Tidak hanya memiliki nama yang unik, Maestro Gelato terkenal dengan beragam sajiannya yang unik yakni es krim. Sajian ini banyak diminati masyarakat lintas umur, dari kakek nenek, dewasa hingga anak-anak bahkan balita.

Setiap harinya, Maestro Gelato selalu ramai pengunjung dari masyarakat Kota Kendari yang ingin menikmati segelas es krim, baik kalangan mahasiswa bahkan sampai pegawai kantoran.

Hadir dengan nuansa ruang yang minimalis dan elegan, Maestro Gelato seakan berhasil memikat hati pengunjung selalu hadir untuk menutup sore dengan es krim lembutnya.

Memanjakan pengunjung, Maestro Gelato menyediakan berbagai macam es krim dengan beragam rasa. Tidak hanya itu, ditempat ini juga disiapkan aneka menu makan berat seperti nasi goreng, ayam geprek, dan lainnya.

Baca Juga :

Karyawan Maestro Gelato Riska menuturkan, es krim yang paling diminati yaitu Vanila Oreo, Vanila, Regal, dan coklat. Di Maestro Gelato sendiri, kata Riska, tersedia 12 macam rasa es krim dengan berbagai macam ukuran.

“Ukuran yang tersedia yakni 50 gram 1 rasa, 100 gram 2 rasa bisa dicampur, dan 150 gram dicampur dengan tiga rasa yang berbeda,” terang Riska.

Sementara itu, lanjut Riska, untuk menu makanan berat favorit pelanggan yaitu ayam geprek dan spageti.

“Di sini juga ada promo yang disediakan yaitu ayam ancur gratis es teh toping gelato rasa coklat cabe, dan waffle. Harga makanannya juga di sini terjangkau tidak terlalu mahal,” ujarnya.

Sesuai trend kekinian, Maestro Gelato juga menyediakan studio untuk berswa foto dengan lima latar yang unik, hanya dengan membayar Rp 10 ribu. Pengunjung juga juga berswa foto disemua background yang tersedia. /B

You cannot copy content of this page