BUTON TENGAHFEATUREDPENDIDIKANSULTRA

Mahasiswa KKL STAI Baubau Bakal Gelar Baksos di Mawasangka

375
×

Mahasiswa KKL STAI Baubau Bakal Gelar Baksos di Mawasangka

Sebarkan artikel ini

MAWASANGKA – Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yayasan Pendidikan Islam Qaimuddin (YPIQ) Baubau Tahun Akademik 2018, akan mengadakan Bakti Sosial (Baksos) guna membantu warga di Kelurahan Watolo, Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), akan mengadakan Bakti Sosial (Baksos).

Koordinator KKL Kelurahan Watolo, Agus Ambo mengatakan, kegiatan Baksos yang bekerjasama dengan pemerintah setempat itu dilakukan dalam bentuk membantu kegiatan Taman Pengajuan Al- Quran (TPA), Pembuatan Hati PPK serta Pengecetan Pagar Watolo,  yang akan berjalan mulai Rabu besok (21/3/2018).

“Dalam melakukan seminar, membawa almamater STAI YPQ Baubau kami akan bersinergi dengan pemerintah kelurahan dalam berbakti sosial di kelurahan Watolo, kami akan membuat pagar hati PKK, pengecetan Pagar Watolo juga Pembersihan tapal batas Mawasangka-Watolo,” papar Agus saat ditemui di lokasi KKL, Selasa (20/3/2018).

BACA JUGA: Lepas Mahasiswa KKN, Rusman Gambarkan Perlakuan Masyarakat Muna pada Tamunya

Agus yang membawahi anggota sebannyak 12 orang berharap, kegiatan mereka direspon Pemerintah Kelurahan Watolo, tentunya dengan kerja sama semua stakeholder.

“Kerjasama semua stakeholder, Camat Mawasangka, Lurah Watolo dan beberapa Muspika tentunya dengan penduduk Desa Watolo merupakan keberhasilan kita bersama,” jelasnya.

Reporter: Dzabur
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page