oleh

Maju Dewan Provinsi, Hikman Ballagi: Saya kan Simbol Partai Golkar

KENDARI – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Hikman Ballagi memantapkan diri maju sebagai Bacaleg Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dengan memilih Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Kendari, Hikman mengaku itu semua merupakan dorongan dari arus bawah, mengingat bahwa dirinya merupakan simbol Partai Golkar di Kota Bertaqwa.

“Saya orangnya tidak ambisius, tapi karena sebagai simbol Partai Golkar dan dorongan dari bawah makanya saya harus maju,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (2/7/2018).

Tampilnya Hikman juga karena didorong oleh kurangnya perhatian pemerintah terhadap para pemuda yang memiliki keterampilan dan kompetensi lebih terkhusus pada bidang seni dan olahraga.

“Kan banyak pemuda kita yang punya skill tapi sarana untuk mereka tidak ada,” paparnya.

“Makanya melalui legislatif, kita bisa perdayakan mereka, kita bangunkan infrastruktur sebagai wadah,” tambah Hikman yang bernomor dua didaftar Bacaleg Golkar.

Untuk dapat duduk di kursi dewan, Hikman sendiri telah menargetkan untuk mengantongi sebanyak 10 ribu suara.

Dengan Bacaleg Kota Kendari sebanyak 35 orang yang siap membantunya kata Hikman, tidak terlalu sulit untuk dapat mencapai target suara yang telah ia tetapkan.

“Kita kan punya Caleg 35 orang, jadi saya pikir tidak terlalu susah lah. Suara dasar sudah ada,” pungkasnya.


Reporter: Kardin

Terkini