oleh

Maju di Pilkada Konsel, RAG Minta Doa dan Dukungan ke Anggota FKPPI Sultra

-NEWS, SULTRA-54 dibaca

Reporter: Ardiansyah

KENDARI – Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel) Rusmin Abdul Gani (RAG) meminta doa dan dukungan dari seluruh anggota Forum Komunikasi Putra Putra Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) atas perjuangannya untuk meraih kursi 01 di Konsel.

Permintaan dukungan itu disampaikan Rusmin, saat memberikan sambutan di hari ulang tahun (HUT) FKPPI ke-42 yang digelar di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin, 21 September 2020.

“Sebagai kader FKPPI dan anak TNI-Polri, mohon doanya keluarga semua, kebetulan juga tanggal 9 Desember ini ikut hajatan Pilkada Konsel,” kata Rusmin, yang menjabat Ketua Himpunan Pengusaha dan Wirauswasta (HIPWI) FKPPI Sultra ini.

Menurutnya, di usia ke-42 FKPPI bisa menyatukan semua keluarga besar FKPPI dari berbagai latar belakang profesi baik itu aparatur sipil negara, pengusaha maupun politisi.

Rusmin juga melaporkan, dalam posisinya sebagai Ketua HIPWI FKPPI Sultra, dirinya telah menggelar pelatihan wiraswasta. Ia berharap dapat menyelenggarakan pelatihan lainnya, termasuk pendampingan, bantuan modal kepada anggota FKPPI Sultra.

“Waktu lalu kita melaksanakan pelatihan sekolah saham bagi keluarga besar FKPPI di Sultra. Dengan pelatihan tersebut dapat memberi tambahan penghasilan bagi para anggota yang terlibat,” lanjutnya.

Terkini