NEWS

Maju Gubernur Sultra, Tina Nur Alam Matangkan Konsolidasi

596
Ketgam : Anggota Komisi X DPR RI asal Sultra, Tina Nur Alam. (Foto: Rahmat R)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) dan pemilihan kepala daerah (Kada) tahun 2024 mulai terasa. Sejumlah figur calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai mematangkan persiapan.

Salah satunya, Hj Tina Nur Alam yang kini masih aktif menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sultra.

Wanita yang akrab dengan akronim TNA tersebut mulai membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol). Hal ini perlu guna memuluskan dirinya maju sebagai calon orang nomor satu di Bumi Anoa (Gubernur)

“Insya Allah saya siap maju. Saya mohon doa dan dukungannya tentunya karena saya mewakili perempuan satu satunya yang akan bertarung di Pilgub. Saat ini saya mulai sosiaslisasi visi misi saya saat berkunjung ke kabupaten kota. Baru-baru ini dari Baubau, Muna menemui tokoh-tokoh masyarakat dan masyarakat,” ungkap politisi Partai NasDem tersebut, Rabu (10/05/23).

Istri mantan Gubernur Sultra ini mengaku, antusias masyarakat terhadap dirinya sangat baik. Bahkan memberikan support untuk ikut bertarung di Pemilihan Gubernur 2024 mendatang.

“Alhamdulillah tanggapan mereka khususnya ibu-ibu memberikan support banyak. Saya bilang untuk menang harus bersatu, karena pemilih itu kan paling banyak pemilih perempuan dan milenial,” ujar Tina Nur Alam sembari tersenyum.

Selain itu, ia juga memastikan intens menjalin komunikasi dengan berbagai partai. Saat ini, kata Tina Nur Alam, dirinya intens komunikasi dengan dua parpol, namun ia enggan menyebut dua partai tersebut.

“Di luar NasDem saya sudah ada komunikasi politik. Sudah ada dua partai yang inten komunikasi politik,” ungkap Tina Nur Alam.

Reporter: Rahmat R.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version