NEWS

Makan Enak Sambil #dirumahaja Dengan Menu Istimewa Dari Swiss-Bellhotel

336
×

Makan Enak Sambil #dirumahaja Dengan Menu Istimewa Dari Swiss-Bellhotel

Sebarkan artikel ini
Ist

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Swiss-Belhotel kembali menghadirkan menu istimewa bagi masyarakat yang saat ini tengah manjalani instruksi untuk tetap dirumah selama masa darutat pandemik Covid-19.

Menu yang dihadirkan hotel bintang empat di Kota Kendari itu yakni Take Away Menu, yang sengaja dibuat khusus untuk masyarakat yang sedang stay home tapi ingin menikmati sajian ala chef.

Assitant Food and Beverage Manager Swiss-Belhotel Kendari, Didik Purniawan menjelaskan, menu ini bagi pelanggan hotel yang tidak menginap.

“Take Away Menu kami hadirkan khusus bagi tamu yang tidak menginap, tetapi tetap bisa merasakan kenikmatan makanan hotel kami,” kata Didik Purniawan.

Untuk pemesanan bisa dilakukan via WhatsApp di nomor: 085290403909 atau 081355617060 dan 082299991227. Untuk pengantarannya bisa menggunakan jasa delivey grab ataupun gojek setelah membayar via transfer.

“Take Away Menu sendiri terdiri dari dua paket, yaitu Paket Rice Bowl dan Paket Bento dengan harga yang terjangkau yakni Rp 30 ribu hingga Rp 55 ribuan,” tambah Didik.

You cannot copy content of this page