HEADLINE NEWSKONAWESULTRA

Malam Ini, Ojek Online Resmi Operasi di Konawe

2125
Salah satu aplikasi Gona-Jek yang akan mulai beroperasi di Kabupaten Konawe.(FOTO:Istimewa)

Reporter : Mumun

Editor : Def

UNAAHA – Masyarakat Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), tidak perlu risau jika akan bepergian kemana lagi. Mengingat pada Sabtu malam ini (16/2/2019) ojek online akan mulai beroperasi di daerah itu, sehingga hal tersebut dapat mempermudah bagi warga yang hendak bepergian.

Ojek online ini diberi nama Gona-Jek dengan singkatan Banggona Ojek. Kata tersebut diambil dari bahasa Suku Tolaki, salah satu suku terbesar yang mendiami daerah pemerintahan Kery Saiful Konggoasa itu.

CEO Gona-Jek M Alwi Akib mengatakan, dalam Gona-Jek yang dioperasikan mencakup Gona-Car yaitu menggunakan kendaraan jenis mobil, Gona-Ride jenis kendaraan motor Gona-Food menyiapkan makanan saji yang siap diantar.

“Gona-Jek ini akan beroperasi sejauh 30 kilo meter Kota Unaaha dengan biaya yang relatif murah jarak satu sampai dua kilo itu cuman sekitar Rp8.000,” kata M Alwi Akib, melalui pesan WhatsApp, Sabtu (16/2/2018).

Lanjut Alwi, startup lokal Banggona Ojek atau Gona-Jek merupakan karya anak Kabupaten Konawe yang mencoba mencari peruntungan di sektor industri ride sharing dengan menciptakan aplikasi bernama Gona-Jek.

Dia menambahkan, Gona-Jek memiliki konsep yang mirip dengan Go-Jek, di mana tak hanya menawarkan layanan transportasi online, tetapi juga pengiriman barang hingga pesan antar makanan.

“Kami harapkan dengan beroperasinya Gona-Jek mulai malam ini dapat mempermudah masyarakat dalam beraktifitas terutama orang kantor, cukup order pesanan diantar,” ujarnya. (A)


You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version