oleh

Malam Penutupan HUT Kendari Dipadati Ribuan Masyarakat

-NEWS-226 dibaca

KENDARI – Malam penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-191 dipadati oleh masyarakat yang terus berdatangan tanpa henti yang berlokasi di Lapangan Benu-benua Kendari, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan dirinya kaget atas antusias masyarakat yang begitu banyaknya dalam berpartisipasi memeriahkan HUT Kota Kendari

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sampai detik ini tidak beranjak dari tempatnya dan terus stay ditempatnya,” ujarnya, Sabtu 14 Mei 2022.

Salah satu pengunjung, Alim, mengatakan hari perayaan HUT Kendari ke-191 itu merupakan satu apresi yang patut diberikan kepada seluruh stakeholder, sehingga mampu membuat kegiatan yang begitu meriah.

Baca Juga : Begini Pendapat Kapolresta, Pengamatan Hukum, dan Psikolog Tentang Kriminalitas di Kota Kendari

“Kita harus apresiasi ini kegiatan, sebab dengan dirayakannya ulang tahun Kota Kendari ini kita sebagai masyarakat banyak dapat mendapatkan maafaat serta pengetahuan baru,” bebernya

Diketahui, dalam perayaan HUT Kota Kendari ke-191 itu, diadakanya expo pameran sebanyak 75 stand yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebanyak 45 dan Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) sebanyak 30 stand yang dimulai dari, 10 sampai 14 Mei 2022.

Dalam malam penutupan itu juga dibanyak menampilkan perfome menarik yang diisi mulai dari artis lokal hinggan nasional untuk menghibur masyarakat Kota kendari

Lebih Lanjut, Alim menjelaskan, alasanya datang di malam penutupan itu karena adanya penampilan dari musisi nasional yakni, The Rain yang telah memiliki jam terbang di mana-mana.

“Kebetulan juga kan malam minggu, baru katanya ini sebentar ada artinya dari band nasional. Jadi seklian kita jalan-jalan disini untuk hibur-hibur diri di malam minggu,” pungkasnya.

 

Reporter : Muhammad Ismail

Terkini