oleh

Malam Tahun Baru 2020, Pemkot Kendari Bakal Hadiahkan 10 Motor Bagi ASN Berprestasi

Reporter : Taswin Tahang
Editor : Kang Upi

KENDARI – Pemerintah Kota Kendari bakal menghadiahkan 10 motor bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi, sebagai kado akhir tahun 2019 bagi jajaran ASN.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, mengatakan dirinya mengapresiasi ASN yang sudah bekerja melayani masyarakat dengan baik, selama setahun penuh.

“Saya berencana akan memberikan motor 10 untuk seluruh ASN yang berprestasi, sudah ada indikatornya dan sudah dibentuk tim penilainya dan siapa yang beruntung akan diberikan pada malam tahun baru 2020,” jelasnya (24/12/2019).

Sulkarnain menuturkan, pemberian hadiah bagi ASN tersebut merupakan janji yang pernah diungkapkannya pada tahun 2018 lalu, untuk memotivasi para ASN lingkup Pemkot Kendari.

“Ya tentu pasti kehadiran, bagaimna kinerjanya dan bagaimana menjalankan tugasnya, dan itu saya sudah bentuk timnya di setiap dinas dan mereka sudah bekerja menilai dan tempatnya itu di Taman Kota,” ungkap Sulkarnain.

Baca Juga :

Selain penyerahan motor, kata Sulkarnain, agenda malam tahun baru 2020 juga akan diisi dengan agenda doa dan berzikir bersama pada subuh harinya.

“Doa dan berzikir bersama itu diharapkan bisa meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat pada 2020 mendatang,” tutupnya.

Terkini