Malam Tahun Baru, Swiss Belhotel Akan Persembahkan Pesta Topeng

KENDARI – Tepat akhir Desember 2017 mendatang, Swiss Belhotel Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) akan mempersembahkan kegiatan pesta topeng dengan konsep Mardi Grass yang bertajuk Incognito, Feels the difference of Masquerade Party.

Marketing Swiss Belhotel Kendari, Diane mengungkapkan, pihak management sepakat memilih konsep Mardi Grass untuk membuat perayaan tahun baru menjadi spektakuler.

“Dengan tajuk Feels the difference of Masquerade Party, management sepakat untuk mengangkat konsep Mardi Grass untuk pesta topeng mendatang,” ungkap Marketing Swiss Belhotel Kendari Diane, pada Selasa (12/12).

Video Jendela Sepekan 6 September 2020

Lanjut Diane, Mardi Grass adalah karnaval yang kerap dirayakan di belahan dunia Eropa dan Amerika.

“Karnaval ini identik dengan nuansa warna warni cerah untuk membuat terang setiap mata para pengunjung,” lanjutnya.

Diane juga menjelaskan bahwa pihak Swiss Belhotel akan berusaha membuat peserta yang hadir merasa puas dengan acara tersebut.

“Tak hanya akan memberikan sebuah perayaan spektakuler, Swiss Belhotel akan melengkapi tamu yang hadir dengan topeng yang unik sehingga penikmat pesta akan puas,” jelasnya.

Untuk menikmati pesta topeng tersebut, Diane membeberkan bahwa peserta hanya menyediakan budget Rp 2,5 juta saja.

“Untuk ikut menikmati pesta topeng tersebut, peserta hanya menyediakan Rp 2,5 juta, untuk informasi lebih lanjut langsung datang saja ke Swiss Belhotel,” pungkasnya.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Kardin