oleh

Mama Ikhlas Bentuk Garda Sayap Rajawali

-BAUBAU, FEATURED, POLITIK-71 dibaca

BAUBAU – Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Baubau, Hj Wa Ode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail membentuk kelompok pemuda bernama Garda Sayap Rajawali saat melakukan sosialisasi di Kelurahan Lakologou, Kecamatan Kokalukuna, Kamis (7/12) malam.

Ketua Garda Sayap Rajawali, Muhammad Almunawir, menjelaskan, Garda Sayap Rajawali merupakan sekumpulan pemuda yang didirikan pada tanggal 1 Desember 2017 dengan jumlah anggota sebanyak 45 orang.

“Alasan pemuda Lakologou sepakat menyatukan komitmen untuk mendukung Maasra-Ikhsan karna mereka (Maasra-Ikhsan, red) sosok pemimpin yang membesarkan daerah, sesuai slogannya Santun dan Tegas,” ucap Almunawir, Jumat (8/12).

Lanjut Almunawir, para pemuda Lakologou yang tergabung dalam Garda Sayap Rajawali tersebut berharap kepada Balon Walikota dan Wakil Walikota, Maasra-Ikhsan atau yang akrab disapa dengan jargon Mama Ikhlas itu dapat mewujudkan komitmen lima tahun dalam memikirkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami minta kepada Mama Ikhlas agar dapat mengembangkan aktivitas perekonomian di terminal dan pelabuhan Lakologou,” pintanya.

Selain itu, lanjut Almunawir, Garda Sayap Rajawali juga membuat agenda Turnamen Futsal bertajuk Mama Ikhlas Cup I.

“Kegiatan tersebut bermaksud menyatukan komitmen pemuda Lakologou dengan tujuan untuk memenangkan Mama Ikhlas dalam Pilkada 2018 mendatang,” tandasnya.

Reporter: Ardilan
Editor: Jubirman

Terkini