FEATUREDHEADLINE NEWSKendariNASIONAL

Manajemen Mediakendari.com Santuni Bocah Penderita Hidrosefalus

451
×

Manajemen Mediakendari.com Santuni Bocah Penderita Hidrosefalus

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Sebagai bentuk kemanuasiaan Manajemen Mediakendari.com memberikan bantuan dana pendukung perobatan kepada Muhammad Adul Fitriyansah (2) Warga Kabupaten Muna Barat (Mubar) bocah penderita penyakit Hidrosefalus. Bantuan ini diserahkan Direktur Utama Mediakendari.com, Jafrun, Senin (29/10/2018), yang diterima langsung kedua orang tua Adul, La Husadi dan Jelita Yati.

Dirut Mediakendari.com, Jafrun, berharap bantuan yang diberikan kepada keluarga Adul dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk biaya pengobatan meskipun jumlah tidak banyak. “Kita berikan bantuan ini sebagai bentuk perhatian kita kepada Muhammad Adul Fitriyansah, meskipun jumlah tidak banyak tapi kami berharap agar bisa sedikit meringkankan beban mereka,” jelasnya.

Jafrun mengaku, merasa tergugah untuk memberikan bantuan biaya pengobatan Adul sebagai wujud berbagi, bagi warga kurang mampu dalam segi ekonomi. “Mudah mudahan saudara-saudara kita yang mengetahui hal ini pun tergerak hatinya untuk menyisihkan sedikit Rizkinya guna membantu pengobatan Muhammad Adul Fitriyansah,” harapnya.

Ibu Adul, Jelita Yati mengatakan, saat anaknya dilahirkan dalam masih dalam kondisi normal, tapi pada umur dua bulan buah hatinya itu mulai mengidap penyakit Hidrosefalus. Berkat sumbangan keluarga dan bantuan beberapa orang dermawan, sehingga anaknya bisa mendapatkan perawatan bisa di rujuk di Kendari. Tapi saat mendapatkan rujukan ke Makasaar, mereka mengaku tidak memiliki lagi biaya untuk melakukan pengobatan di Rumah sakit wahidin Makasar.

“Kami sangat membutuhkan bantuan untuk pengobatan anak kami, karena orang tua yang tidak menginginkan kesembuhan anaknya. Maka melalui ini, kami sangat berharap adanya perhatian dan bantuan dari Pemerintah maupun juga para dermawan,” harapnya.

Redaksi


You cannot copy content of this page