oleh

Manfaatkan Momen Lebaran, Manajemen PT VDNI Bakal Silaturahmi Dengan Pemda Konawe

Redaksi

KENDARI – General Manager PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) Rusmin Abdul Gani menyatakan bahwa jajaran manajemen di perusahaanya bakal menggelar silaturahmi secara resmi dengan Pemda Konawe.

Menurutnya, silaturahmi yang mengambil waktu usai lebaran Idul Fitri itu dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik antara manajemen PT VDNI dengan Pemda Konawe.

“Pasca lebaran inilah kita akan agendakan untuk bersilaturahmi dengan jajaran Pemda Konawe, untuk meminta sumbangsih pemikiran Pemda seperti apa kedepannya,” kata Rusmin saat Buka Puasa Bersama Jajaran Manajemen VDNI di kediamannya, Kamis (30/5/2019).

Ia juga menjelaskan, sejak dua bulan lalu dipercaya menduduki kursi pimpinan di perusahaan multinasional tersebut, dirinya memprioritaskan dalam menuntaskan permasalahan secara internal.

“Saya dalam dua bulan kemarin memang fokus untuk menuntaskan agenda sosialisasi dan mengenal bagian-bagian yang ada di perusahaan ini, termasuk menuntaskan permasalahan dengan pihak ketiga,” tambahnya.

Untuk itu, kata Rusmin, dalam rencana bersilaturahmi dengan Pemda Konawe pihaknya memilih waktu pasca lebaran sebagai momen yang pas, karena bersamaan dengan momentum halal bilhalal Idul Fitri.

Selain persoalan internal, lanjutnya, sosialisasi dengan masyarakat merupakan salah satu agenda awal yang dijalankan dirinya seusai diberi amanah untuk memimpin perusahaan yang memperkerjakan ribuan karyawan itu.

“Jadi sosialisasi dengan masyarakat memang jadi agenda awal yang saya lakukan karena mengenal masyarakat sekitar perusahaan juga merupakan agenda penting yang juga butuh dilakukan,” pungkasnya.

Terkini