EKONOMI & BISNISFEATURED

Manjakan Keluarga, Waterpark CitraLand Kendari: Beli Satu Tiket dapat Satu Tiket

2855
×

Manjakan Keluarga, Waterpark CitraLand Kendari: Beli Satu Tiket dapat Satu Tiket

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Waterpark CitraLand adalah salah satu tempat wisata yang tepat untuk pilihan keluarga anda mengisi hari Weekend atau hari libur, Waterpark sendiri berada di Jalan Buburanda, Anduonohu, dan ditengah-tengah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebagai tempat wisata keluarga, Waterpark citraLand juga menawarkan berbagai promo menarik buat para pengunjungnya.

Marketing Eksekutif Waterpark, Albar mengatakan, pihaknya juga menawarkan berbagai promokhusus di Bulan November ini seperti, beli satu tiket masuk, gratis satu tiket masuk atau beli Rp 100 ribu dapat diskon 50 persen dari harga normal yang telah ditentukan.

“Harga tiket masuk yang kita tawarkan, kalau dihari Selasa sampai Jumat harga tiket masuknya Rp 35 ribu dan dihari Sabtu-Minggu harga atau dihari libur tiketnya hanya Rp 50 ribu,” ucap Albar saat ditemui di ruang kerjanya, Minggu (19/11).

Marketing Eksekutif Waterpark, Albar. (Foto: Ruslan)

Ia juga menambahkan, Waterpark menyediakan berbagai jenis wahana permainan seperti perosotan untuk anak-anak sampai yang dewasa.

“Kita juga memiliki tujuh jenis perosotan, dari yang standar buat anak-anak sampai yang dewasa ada di Waterpark,” uangkapnya.

Perencanaan pada Desember kedepan, lanjutnya, pihaknya akan mengadakan event lomba karaoke serta event mandi busa.

Waterpark CitraLand Kendari. (Foto: Ruslan)

“Promo mandi busa ini, harga tiketnya Rp 60 ribu sudah dengan free (bebas, red) makan untuk para pengunjung,” tambahnya.

Sementara itu, untuk 2018 mendatang, Waterpark akan menambah satu kolam renang untuk ukuran orang dewasa, karena tambahnya, untuk saat ini, kolam renang yang dimiliki masih memiliki kedalam yang standar.

CitraLand Waterpark Kendari. (Foto: Ruslan)

“Tahun depan itu, kami sudah ada kolam renang dengan ukuran yang dalam dan diperuntukan buat orang dewasa, jadi saat ini, masih dalam proses perancangan,” tutupnya.

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page