oleh

Manjakan Para Tamu, Plaza Inn Hotel Hadirkan Live Musik di Loby Hotel

KENDARI – Plaza Inn Hotel Kendari telah meresmikan Musik Jazz mulai Jumat (23/2/18) kemarin.

Hal ini disampaikan oleh General Manager Plaza Inn Hotel Kendari, Yusuf Maulana. Kata dia, mulai tadi malam musik Jazz sudah diresmikan untuk meningkatkan pelayanan dalam memuaskan para tamu di hotelnya.

“Kami hanya merefresh animo konsumen supaya orang tidak bosan, bikin segmentasi yang baru itu sangat sulit sekali, jadi ladies night itu akan diikuti oleh beberapa teman hotel dimana tidak bisa hanya satu tema saja,” ungkap Yusuf saat konferensi pers di lobi hotel Plaza Inn Kendari, Sabtu (24/02/2018).

Dia menuturkan, untuk bandnya berbeda dengan yang sebelumnya. Jazz band kemudian diarahkan ke malam Sabtu Fly Day Jazz.

BACA JUGA: Hanya Rp 22 Juta, Anda Telah Dapatkan Paket Wedding Lengkap di Plaza Inn Hotel Kendari

“Ada event yang sangat besar sekali korelasinya dengan dinas pariwisata kota, kemudian ada mau kerja sama juga dengan salah satu vanue di Kota Kendari dengan tema kegiatan Kendari Jazz Festival yang belum pernah dilaksanakan di Sultra,” ucapnya.

Dikatakan Yusuf, kegiatan ini pernah dilakukan di Kota Makassar dengan tema Makassar Jazz Festival, kemudian di Batam juga pernah lakukan Batam Jazz Festival. Untuk Sultra, kata Yusuf, pihaknya membuat Kendari Jazz Festival.

“Nanti ada beberapa artis nasional yang akan memeriahkan kegiatan dan semoga kedepannya dapat sponsor yang bagus sehingga kedepannya acaranya ini dapat terealisasi. Dimana musik jazz jarang sekali dilakukan, makanya kami angkat kembali karena sekarang musik-musik kebanyakan oldies,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Jubirman

Terkini