FEATUREDKendariMETRO KOTAPOLITIK

Mantan Ketua BEM FT UHO Siap Tarung pada Pileg 2019

250
×

Mantan Ketua BEM FT UHO Siap Tarung pada Pileg 2019

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Dalam proses pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) oleh Partai Demokrat yang dibuka mulai tanggal 04 Februari hingga 05 Maret 2018, Mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik (FT) Universitas Halu Oleo (UHO), LM Isdar telah mengambil formulir pada tanggal 05 Februari 2018 dan menyetorkan berkas pada Tanggal 01 Maret 2018 Pukul 15:00 Wita.

LM Isdar mengatakan, dirinya sedang mendaftar sebagai Caleg Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk periode 2019-2024.

“Saya secara pribadi berfikir bahwa ingin berproses di Partai Demokrat,” ucap Isdar pada saat menyetor berkas di Kantor DPW Demokrat, pada Kamis (01/3/2018).

Lanjut Isdar, dalam proses pencalegan tersebut, tentunya ia sangat senang karena adanya senior, terlebih lagi dirinya berada pada Daerah Pemilihan (Dapil) III yakni Kabupaten Muna, Buton Utara, dan Muna Barat.

“Senior saya yakni bang Taufan Alam Besi sebagai Ketua Komisi I DPRD Sultra, Muliadi Salenda sebagai Ketua DPC Buton Utura Partai Demokrat,” bebernya.

“Maka saya sebagai junior tentu sangat bersyukur ketika saya disandingkan satu partai dalam satu Dapil Sultra III bersama para senior,” sambungnya.

Isdar menambahkan, dirinya sebagai junior merasa senang karena dapat bekerja dan mencari massa sekaligus belajar bersama seniornya yang akan tampil nantinya.

“Pasti semua kompetitor ingin mendapat suara terbanyak dan akan keluar sebagai yang mewakili Partai Demokrat untuk di kursi DPR nantinya, namun semua itu kami kembalikan dari garis tangan akan tetapi saya juga optimis,” imbuhnya.

Isdar juga berharap, agar dapat menjadi Caleg dari Partai Demokrat.

“Saya sangat berharap bisa masuk sebagai Caleg dari partai Demokrat Dapil Sultra III,” tutup mantan Ketua BEM FT.

Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page