HEADLINE NEWSPOLITIK

Mantan Puteri Indonesia Amankan Satu Kursi di DPRD Kendari

1018
×

Mantan Puteri Indonesia Amankan Satu Kursi di DPRD Kendari

Sebarkan artikel ini
Caleg DPRD Kota Kendari, Apriliani Puspitawati Foto : Kardin/b

Reporter: Kardin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Caleg DPRD Kota Kendari Apriliani Puspitawati yang juga Mantan Puteri Indonesia Intelegensia 2015, berhasil mengamankan satu kursi dewan di Dapilnya, yakni Kecamatan Mandonga – Puuwatu.

Politisi muda kelahiran Kendari, 10 April 1989 ini berhasil mengumpulkan 1.700-an suara dan menempatkannya pada posisi peringkat tertinggi di partainya yakni PDI Perjuangan.

Baca Juga :

Apriliani menuturkan, berdasarkan salinan C1 yang telah masuk, dirinya berhasil mendapatkan suara tertinggi di internal PDI Perjuangan, yakni 17.14 suara. Sementara itu, di posisi kedua ditempati Amrullah yang merupakan petahana dengan 1.400-an suara.

“Untuk posisi ketiga diisi La Ode Ndoria, suaranya itu di sekitaran 1.100-an. Tapi itu tinggal 8 TPS lagi yang belum masuk C1 nya,” ujar Pendiri Yayasan Puteri Sultra itu.

Olehnya itu, meski belum diputuskan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) siapa yang bakal duduk di kursi DPRD Kendari, ia menyakini bahwa dirinya telah mengamankan satu kursi dewan di Kendari.

“Insha Allah, satu kursi untuk Dapil Mandonga-Puuwatu sudah bisa dipastikan ada. Tapi tetap kita akan tunggu Pleno KPU,” tutupnya. (A)


You cannot copy content of this page