NEWS

Mantap Ikut Pilkada Konut 2020, Abdul Malik Siap Lepas Kursi DPRD

565
×

Mantap Ikut Pilkada Konut 2020, Abdul Malik Siap Lepas Kursi DPRD

Sebarkan artikel ini

Reporter : Mumun

WANGGUDU – Memantapkan hatinya untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe Utara 2020, Anggota DPRD Konut, Abdul Malik siap melepaskan kursinya di gedung dewan.

Baginya, memberikan kesejahteraan masyarakat Konawe Utara merupakan misi besarnya. Untuk itu, kursi anggota DPRD Konut pun siap dia tinggalkan walau belum se tahun didudukinya.

Menurut Abdul Malik, pihaknya telah membangun konsolidasi kepada seluruh tim dan pendukungnya perihal niatannya maju di Pilkada Konut.

“Segalanya saya sudah persiapkan. Saya sudah wakafkan diri saya untuk maju di pilkada,” katanya, Jumat 28 Februari 2020.

Bahkan dirinya optimis mampu bersaing dengan kandidat lain di Pilkada. Sehingga pilihan meninggalkan kursi DPRD dari Partai Bulan Bintang (PBB) telah dipikirkan secara matang.

“Pokoknya siap untuk bertarung dan bersaing bersama calon lain,” ujar Abdul Malik.

Dirinya akan maju di Pilkada Konut sebagai calon wakil bupati. Namun, dengan siapa dia akan berdampingan pihaknya melihat calon bupati yang memiliki komitmen membangun daerah.

“Pilcaleg kemarin saja saya lepas status ASN saya. Dan untuk Pilkada Konut, saya siap lepas kursi DPRD,” terangnya.

Ambisinya untuk maju sebagai calon wakil bupati bukanlah tanpa ukuran. Sebut saja, dirinya pernah menjadi ASN, lanjut dua periode anggota KPU Konut dan kini menjadi anggota DPRD dari PBB.

“Semua kompak. Saya sudah komunikasi ke seluruh tim dan keluarga,” tutupnya.

You cannot copy content of this page