BREAKING NEWSKONAWE

Mantap!! Jika Terpilih Jadi Bupati dan Wakil Bupati, HADIR Targetkan 50 KM jalan di Konawe Akan di Aspal Per Tahunnya

218

KONAWE, Kabaranoa.id – Pengaspalan jalan di Kecamatan Puriala menjadi prioritas pasangan Harmin Ramba dan Dessy indah Rachmat jika terpilih sebagai Bupati dan Bupati Konawe.

Meski jalan tersebut merupakan wilayah Provinsi, namun dengan pengalamannya menjadi kepala biro Humas Provinsi Sultra. Ia yakin mampu merealisasikan.

“Biar jalan provinsi kalau bukan kita yang dari kabupaten yang datang lobi tidak akan turun,” ucap Harmin dihadapan seribuan warga Kecamatan Puriala, Selasa (17/09/2024).

Karena itu, jika diamanaahkan yang pertama sekali akan dilakukan adalah menyuarakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kecamatan puriala ini.

“Yang pertama saya akan meminta kepada gubernur terpilih tolong aspal jalan ini, nanti kita buktikan,” ucap Harmin

Harmin membeberkan, panjang jalan di kabupaten konawe sekira 10.63 Km. Sementara Jalan yang baru di aspal 525 km.

“Artinya apa yang baru di Aspal baru sekitar 10 persen itupun yang sudah di aspal sudah banyak rusak,” ucap Harmin

Mantan Pj Bupati Konawe, kembali mengatakan jika terpilih maka yang menjadi sala satu programnya adalah menganggarkan mengaspalan jalan.

“Insyah Allah, target saya bersama Dessy Indah Rachnat pengaspalan jalan sepanjang 50 Kilo meter per tahun,” ucap

Untuk itu dukungan masyarakat ke Paslon HADIR sangat penting. Pasalnya kemenangannya merupakan kemenangan bapak presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Secara garis partai bapak Prabowo adalah bos kami di partai Gerindra, jika saya menang program pusat akan dengan muda terealisasikan, apa lagi di bulan oktober pak prabowo akan dilantik menjadi presiden,” Pungkas Harmin.

LAPORAN : REDAKSI

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version