NEWS

Masa Kepengurasan Berakhir, PWI Sultra Segera Gelar Konferensi

268
×

Masa Kepengurasan Berakhir, PWI Sultra Segera Gelar Konferensi

Sebarkan artikel ini
Pembahasan persiapan konferensi PWI Sultra. Foto/istimewa

 

Reporter: La Ato

KENDARI – Seiring berakhirnya masa kepengurusan periode 2015-2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan segera menggelar pemilihan ketua dan pengurus PWI Sultra yang baru.

Ketua PWI Sultra, Sarjono menyebutkan, berdasarkan ketentuan peraturan dasar dan peraturan rumah tangga, PWI diharuskan segera menggelar konferensi untuk membentuk kepengurusan baru sekaligus menyusun program kerja ke depan.

“Berdasarkan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia, konferensi PWI Sultra akan dilaksanakan dari tanggal 9-11 Juli 2021,” jelasnya kepada sejumlah awak media, Kamis, 10 Juli 2021.

Ia mengatakan, bagi mereka yang berminat mencalonkan diri sebagai ketua PWI Sultra harus memenuhi sejumlah persyaratan dan ketentuan aturannya.

“Sebagai langkah awal panitia sudah mengadakan sejumlah persiapan,” kata Sarjono.

Oleh karena itu, dalam persiapan konferensi PWI Sultra, ia mengajak semua pengurus dan anggota PWI Sultra untuk bekerja maksimal dalam menyukseskan konferensi tersebut.

“Kegiatan ini juga kita jadikan sebagai momen silaturahmi sekaligus sarana memberikan sumbangan saran demi kemajuan PWI dalam eksistensinya dalam membangun Sultra,” paparnya.

“Hanya dengan kebersamaan seluruh pengurus dan anggota PWI Sultra konferensi ini dapat berjalan sukses dan lancar,” tambahnya. (B)

You cannot copy content of this page