FEATUREDPOLITIK

Masihu: PPP Belum Resmi ke Asrun

394
×

Masihu: PPP Belum Resmi ke Asrun

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Amirul Tamim beberapa hari lalu memberikan kabar jika PPP telah memberikan rekomendasi bagi pasangan Asrun-Hugua terkait niat mereka untuk maju pada gelaran Pilgub 2018 mendatang.

Namun hal itu tak menyurutkan langkah Laode Masihu Kamaluddin untuk tetap membangun komunikasi politik dengan Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuzy.

Menurut Masihu, dukungan PPP ke pasangan Asrun-Hugua belum final. Pasalnya, bakal calon gubernur yang juga mantan Rektor Unissula ini mengungkapkan jika dirinya telah membuat janji dengan Ketua Umum PPP, Romahurmuzy untuk bertemu guna melakukan komunikasi politik, pasca acara pernikahan putri Presiden RI, Joko Widodo.

“Itu baru surat tugas, belum final. Karena saya sudah dijanji dengan ketua umumnya sesudah acara pernikahan anak Pak Jokowi ini, kami ketemu, ngobrol tentang itu,” ujar Masihu saat dihubungi via telefon selulernya, Kamis (09/11).

Sejauh ini, lanjut Masihu, dirinya mengakui memang sering melakukan pertemuan dengan Ketua Umum partai berlambang kakbah itu, meski tanpa perantara.

“Saya kan bicara langsung dengan ketua umumnya, dan koordinator wilayah yang menangani itu. Kita ngomong secara periodik tentang itu,” tutur Masihu.

Selain itu, Masihu juga menegaskan bahwa pihak-pihak tertentu dipersilahkan untuk mengklaim. Karena menurutnya, itu hak masing-masing para kandidat. Tetapi hal yang pasti, lanjut Masihu, semuanya akan terbukti ketika pendaftaran di KPU.

“Jadi silahkan klaim karena itu hak masing-masing, dan nanti saat pendaftaran di KPU baru akan ditahu siapa yang akan diusung,” pungkasnya.

Reporter: Jubirman
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page