FEATURED

Masterpiece Kendari, Kini Jadi Milik Orang Kendari

3251
×

Masterpiece Kendari, Kini Jadi Milik Orang Kendari

Sebarkan artikel ini

Masterpiece Kendari Signature Menyediakan Live Music dan Free Karaoke

KENDARI – Di tahun 2017 ini, Family Karoeke Masterpiece Kendari resmi ‘bercerai’ dengan Ahmad Dhani Masterpiece. Saat ini, Masterpiece Kendari berdiri sendiri dengan nama Masterpiece Kendari Signature.

Namun konsep eksterior dan interior Ahmad Dhani Masteripiece yang mewah nan glamour, dengan selipan nasionalismenya yang melekat pada family karaoeke ini, tetap dipertahankan oleh Masterpiece Kendari Signature.

“Soal budget, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan tempat karaoke lain yang ada di kota Kendari,” ungkap Ronal, Sales Marketing Masterpiece Kendari Signature.

Berbicara fasilitas, Masterpiece Kendari Signature menyediakan live music dan free karaoke bagi pengunjung yang menunggu di lobi. Area parkir yang luas, parkir kendaraan yang terpisah untuk setiap jenis kendaraan, membuat Masterpiece Kendari Signature ini berbeda dengan yang lain.

Tak hanya itu, sistem suaranya pun didatangkan langsung dari Jakarta. Untuk keamanannya sendiri, tak perlu diragukan lagi. Masterpiece Kendari Signature menyediakan empat orang pengamanan dan bekerjasama dengan Detasemen Polisi Militer Kendari. Hal itulah yang menjadi keunggulan mereka.

Tipe ruangan di Masterpiece Kendari Signature pun juga beragam, mulai dari Small Room dengan kapasitas empat orang, Medium Room berkapasitas delapan orang, Large Room untuk sepuluh orang, Duluxe Room dua belas orang, VIP kapasitas dua puluh orang, dan VVIP yang berkapasitas dua puluh lima orang.

Selain itu menyediakan menu makanan dan minuman dengan paket yang bervariasi. Mulai dari paket Masterpiece 1 sampai 4 dengan free 3 jam karaoke dan paket pemuda. Untuk paket pemuda sendiri tidak jauh berbeda dengan paket masterpiece 1-4. Paket pemuda 1 misalnya, tersedia nasi putih, sup makaroni ayam, ayam saus mentega, kangkung terasi, bakwan goreng, pudding, dan air mineral. Kisaran harganya pun beragam mulai dari 700rb++/10pax sampai 1.800rb++/30pax.

Masterpiece juga menyediakan Birthday package dengan free 3 jam karaoke. Harga untuk birthday package ini belum termasuk penambahan durasi waktu dan belum termasuk tax dan service. Proses booking diterima paling lambat H-1 sebelum event diadakan dengan DP 500rb (non refundable).

Masterpiece Kendari Signature yang berlokasi di Jalan Brigjen M.Yunus No. 88A, By Pass Wua-Wua, Kendari.

Jadi, apalagi yang kamu tunggu ? segera boyong keluarga, teman, serta kerabat mu ke Masterpiece Kendari Signature untuk menikmati pelayanan yang luar biasa dari mereka.

Reporter: Vera
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page