oleh

Masuk Pa Ekoo Menjadi Menu Terbaru Di Plaza Inn Hotel

KENDARI – Hotel Plaza Inn Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menyajikan menu baru untuk pelanggannya. Dimana menu terbaru itu diberi nama “Masuk pa Ekoo”. Masuk Pa Ekoo merupakan singkatan dari masakan unik pas ekonomis. Dan menu terbaru ini yang akan launching periode oktober, November dan desember di Plazainn Kendari by horison.

General Manager, Priehandhono Setiabudhi mengatakan istilah masuk pak eko lagi viral di dunia maya yang merupakan kata yang pas untuk menggambarkan menu terbaru yang akan launching ini.

“Ada 4 macam masakan unik yakni Empal gentong, Nasi Goreng Thailand, Lemon Crème Brulle dan Thai Tea,” ungkap Priehandhono melalui rilisnya, Sabtu (29/09/2018).

Priehandhono menjelaskan, Empal gentong jadi salah satu santapan khas yang wajib dicoba saat ke Cirebon, namun sekarang tidak perlu jauh jauh ke Cirebon untuk mencicipi kuliner yang satu ini.

“Empal gentong yang terkenal dengan daging yang empuk dan olahan bumbunya yang padat kini dapat dinikmati di Plazainn Kendari by Horison,” paparnya.

Ia menambahkan, kuliner Empal gentong sendiri adalah olahan daging sapi
menyerupai gulai yang disajikan dengan lontong. “Satu porsi Empal gentong Rp.60 ribu sudah termasuk es teh,” ucapnya.

Selain Empal Gentong, Nasi Goreng Thailand turut melengkapi menu Main Course. “Berbeda dengan menu nasi goreng sebelumnya, kali ini kami sajikan di dalam
buah nanas sesuai dengan penyajian Nasi goreng thailand,” bebernya.

Lanjut Priehandono, nasi goreng Thailand dibanderol Rp.55 ribu sudah termasuk jus nanas. Sebagai pelengkap paket, ada Thai tea dan lemon crème brulle.
“Thai tea yakni minuman asal Thailand yang saat ini menjadi favorit masyarakat Indonesia. Thai tea yang memiliki rasa yang mirip dengan teh tarik ini memiliki campuran rempah yang membuat minuman ini memiliki rasa yang unik dan berbeda. Sedangkan lemon crème brulle, dessert menu dari itali, keduanya dibanderol masing masing Rp 35 ribu,” tutupnya. (b)

Reporter: Waty

Terkini