NEWS

Masyarakat Kendari Dibuat Heboh dengan Konser Rizky Febian

1010
×

Masyarakat Kendari Dibuat Heboh dengan Konser Rizky Febian

Sebarkan artikel ini
Masyarakat Kendari Dibuat Heboh dengan Konser Rizky Febian

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khusus Kota Kendari dibuat heboh dengan penampilan Rizky Febian di lapangan Eks Mtq Kota Kendari, pada Jumat 19 Agustus 2022.

Dalam penampilannya Rezky Febian berhasil membuat masyarakat terpukau hingga menyentuh isi hati dari tiap lirik lagu ciptaannya yang ia bawakan.

Baca Juga : Terekam CCTV, Putri Candrawathi Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Tidak saja itu masyarakat pun seakan terhipnotis dengan tampilan Rizky Febian itu di Kendari. Sebab apa yang yang diperintahkan penonton melakukannya.

Kabarnya, tiket yang terjual mencapai di angka enam ribu empat ratus yang datang dari berbagai daerah di luar Kendari seperti, Kabupaten Muna dan Baubau.

Salah satunya penonton bernama Rina asal Kabupaten Muna, ia mengatakan, kedatangannya di Kendari hanya ingin menonton Rizky Febian tampil dan tiketnya itu sudah dibeli sejak awal penjualan.

“Saya cuma datang mau nonton konser. Ini saya datang dengan teman-teman dari Raha,” ungkapnya.

Baca Juga : Kunker di Konawe Selatan, Mentan Minta Lahan 1000 Hektar Disetiap Kecamatan

Sedangkan berdasarkan dari pantauan mediakendari.com saat di lapangan terlihat banyak masyarakat yang menonton dari luar pagar karena tidak memiliki tiket bahkan hingga kain penghalang di buka demi bisa melihat Rizky Febian konser secara langsung.

Diketahui, konser itu berjalan dengan lancar dari mulai penampilan band lokal, Laika hingga berakhirnya konser dari Rizky Febian.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page