oleh

Masyarakat Kota Kendari Padati Event Honda Sport Motoshow 2017

KENDARI – Masyarakat Kota Kendari,  Sulawesi Tenggara (Sultra) memadati acara pembukaan event Honda Sport Motoshow 2017,  yang berlangsung di Pelataran Eks MTQ, Sabtu (25/11/2017).

Event Honda Sport Motoshow 2017, akan berlangsung selama dua hari berturut-turut yaitu Sabtu hingga Minggu Malam (26/11) Wita.

Dalam event tersebut berbagai perlombaan diperlombakan, seperti,  Dance Competition, Mobile Legend Competition, Stand Up Comedy Competition, Lulo Competition, DJ Hunt dan Freestyle Competition.

Pramuka

Ketua Panitia Event Honda Sport Motoshow 2017, Monica Oktaviana Putri Regar, kepada mediakendari.com mengatakan, Event kali ini, Honda Kendari mengadakan promo yakni pada setiap konsumen yang melakukan pembelian kendaraan bermotor Honda dengan cara kredit akan diberikan potongan pembayaran hingga tiga bulan lamanya.

“Beberapa unit dengan berbagai type kami pajang seperti, CB 150, CBR 150, CBR 250 dan yang terbaru, CRF 150 dengan target penjualan sebanyak banyaknya, selain itu kami juga melakukan program pendukung seperti test drive,” ujar Monica, Sabtu (25/11).

Di tempat yang sama, Kepala Cabang PT Astra Motor Kendari, Nasrul menjelaskan, Honda adalah brand nomor satu yang paling diminati masyarakat di Indonesia.

Ketua Panitia Event Honda Sport Motoshow 2017, Monica Oktaviana Putri Regar

“Brand ini lebih membuat program unggulan yang bisa menyatu dengan masyarakat,” kata Nasrun.

Pada Event ini,  lanjut Nasrun,  pihaknya menargetkan penjualan motor sampai 150 unit dengan berbagai tipe Sport.

“Hingga sampai sekarang sudah laris 50 unit pada type CRF 150,” ujarnya.

Nasrun menambahkan, seluruh dealer yang ada di Sultra ikut terlibat pada event kali ini.

Masyarakat Kota Kendari padati Event Honda SPORT Motoshow 2017 sejak Sabtu Siang. (Foto: Hendriansyah)

“Pada kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim semua dealer yang ada di daerah dengan konsumen setia Honda di Sulawesi Tenggara,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Event Honda Sport Motoshow 2017, telah dilangsungkan sejak Sabtu siang pukul 13:00 Wita hingga pukul 22:00 Wita. Kemudian pada hari Minggu esok (26/11) akan kembali dimulai pada pukul 05:30 Wita dan direncanakan akan berakhir malam harinya pada pukul 22:00 Wita.

Reporter: Hendriansyah

Terkini