FEATURED

Masyarakat Sampara Minta, KSK-GTS, Lanjutkan Pembangunan di Kabupaten Konawe

375
×

Masyarakat Sampara Minta, KSK-GTS, Lanjutkan Pembangunan di Kabupaten Konawe

Sebarkan artikel ini
KONAWE, MEDIAKENDARI.COM-Masyarakat Sampara meminta, Ketua DPRD Konawe, Gusli Topan Sabara (GTS) untuk melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Konawe.
Hal itu dikatakan masyarakat yang tergabung dalam barisan devile pada pembukaan Porseni perayaan Hari Ulang  Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI yang  ke 72 Tahun, di Lapangan Haribau, Sabtu(12/8).
Jawaban masyarakat agar GTS melanjutkan pembangunan bersama Bupati Konawe, Kery. Saat itu, GTS mengajukan pertanyaan kepada masyarakat peserta Devile.
Apakah pembangunan di Kabupaten Konawe bisa kita Lanjutkan??? Sontak Gemuruh jawaban masyarakat menggema di lapangan Haribau ini, dengan kata Lanjutkan, Lanjutkan, Lanjutkan.
Dalam sambutannya, Gusli meminta kepada masyarakat untuk kemudian mengizinkan atas nama pemda mengucapkan  selamat atas terselenggaranya Porseni menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yg Ke 72 tingkat Kecamatan Sampara.
“Salam hangat dari bapak Bupati Konawe untuk masyarakat Kecamatan Sampara. Kemudian juga tahun depan lapangan Haribau ini akan ditingkatkan menjadi mini stadion.”kata GTS
Lebih jauh GTS mengatakan jika proses  Hukum pasar Sampara (Kapita Lau) selesai maka segera dilanjutkan pembangunannya, karena mata anggaran sudah masuk melalui APBD Konawe.
“Insya Allah,  jika proses hukum sudah selesai maka Pasar Kapitalau kita akan segera lanjutkan pembangunannya dengan mata anggaran APBD induk,” cetusnya.
Laporan : Run

You cannot copy content of this page