BREAKING NEWSKONAWE

Masyarakat Wawotobi Harap Harmin Ramba Menjadi Bupati Konawe Definitif

874
×

Masyarakat Wawotobi Harap Harmin Ramba Menjadi Bupati Konawe Definitif

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Sebagian besar masyarakat Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) berharap Harmin Ramba menjadi Bupati Konawe definitif pada pemilihan umum 27 November 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua KNPI Kecamatan Wawotobi, Nikson Alexander. Menurutnya, melihat kemampuan kepemimpinan dan pengalaman kerja Pj Bupati Konawe Harmin Ramba, dengan Konsep-konsep landasan yang kuat, terbuka dan dekat secara sosial bersama masyarakat begitu luar biasa.

“Selaku Ketua KNPI di Kecamatan Wawotobi dengan hubungan sosial masyarakat,  saya bertemu dengan membangun diskusi-diskusi dengan anak-anak muda dan beberapa tokoh masyarakat di wawotobi, mereka menilai sosok Pj Bupati Bapak Harmin Ramba sangat pas untuk jadi bupati definitif,” ungkapnya.

Aktivis Konawe itu juga berharap Konawe akan dipimpin Harmin Ramba. Ia menilai ungkapan para pemuda dan tokoh masyarakat di Wawotobi pasti punya dasar kuat.

“Apalagi beliau secara akademik seorang doktor dan berpengalaman dibidang birokrasi. Terbukti juga baru beberpa bulan memimpin di Konawe sebagai Pj Bupati Konawe memberikan dampak dan perubahan luar biasa di tataran birokrasi dan sosial kemasyrakatan,” tuturnya.(Red)

You cannot copy content of this page