oleh

Mau Tukar HP Lama Anda dengan yang Baru? Silahkan Kunjungi Multimedia Kendari

KENDARI – Multimedia Cabang Kendari diawal Bulan Januari ini, kembali memberikan beragam program menarik yakni tukar Handphone (HP) lama dengan yang baru untuk para konsumennya.

Seperti yang dikatakan oleh Pimpinan Multimedia Cabang Kendari, Ramlin, pada awal tahun ini, pihaknya mengeluarkan dua program sekaligus yakni tukar HH lama dengan yang baru dan kredit HP dari pembiayaan ACC.

“Program ini, mulai 10 sampai 31 Januari dengan program tukar HP lama dengan Hp baru, syaratnya harus diservis oleh service center kami dan kemudian teknisi yang tentukan berapa dia mau beli dan HP apa yang mau diambil oleh konsumen,” ucap Ramlin di kantornya, Jumat (12/1/2018).

“Misalnya Handphone pelanggan kami harganya sebesar Rp 500 ribu kemudian dia mau ambil Hp yang harganya sebesar Rp 2 juta berarti pelanggan tinggal menambah sebesar Rp 1,5 juta,” tambahnya.

Katanya, untuk HP kredit dari pembiayaan ACC, syaratnya cukup dengan Foto Copy KTP saja. Tetapi jika untuk mau tukar HP tidak ada syarat cukup bawa HPnya saja.

“Program kami yang tukar HP lama menjadi HP baru itu bisa dikredit dan hanya bisa untuk merek Oppo dan Vivo saja,” cetusnya.

Ramlin juga menuturkan, program tersebut sudah sering kali diadakan, pihaknya tidak mempunyai target tergantung dari konsumennya saja dan sampai hari ini telah banyak yang datang menukarkan HP.

“Harapan kami di Multimedia dengan adanya program ini yakni menambah daya tarik, untuk menjadi primadona dipelanggan Multimedia dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini