EKONOMI & BISNISFEATURED

Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari Berikan Promo Menarik Bagi Pelanggannya

629
×

Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari Berikan Promo Menarik Bagi Pelanggannya

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari terletak di Jalan Brigjen M. Yoeneos merupakan toko ritel modern terlengkap yang menyediakan segala kebutuhan bangunan, alat teknik, kelistrikan dan perlengkapan rumah tangga.

Dalam memanjakan pelanggannya, Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari mengadakan event dan promosi sebagai bentuk apresiasi.

“Kami melakukan event undian berhadiah setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan kami,” ucap Manager Operational Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari.

Manager Operational Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari

Dengan berbelanja minimal Rp 500 ribu, lanjut Barnabas, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon undian berhadiah dan jika berbelanja barang-barang sponsor utama akan ditambahkan lagi 1 kupon undian berhadiah.

“Kami menggelar promo dalam 2 periode yakni periode 1 Januari hingga Juni dan periode 2, Juli hingga Desember 2017,” tambahnya.

Hadiah undian Maxcel Depo Teknik dan Bangunan yaitu sepeda motor, barang-barang elektronik, logam mulia, dan uang tunai jutaan rupiah.

“Kami akan undi pada awal bulan Januari 2018 mendatang,” lanjut Barnabas.

Untuk promo di bulan Desember 2017, akan di gelar promo dengan tema Semarak Promo Hari Natal  dan Tahun Baru yang berlaku untuk customer yang berbelanja minimal Rp 1 juta, Customer akan mendapatkan hadiah menarik yaitu promo cuci gudang, diskon hingga 75 persen serta tawaran-tawaran promo lainnya, sayang jika dilewatkan di bulan Desember 2017.

Reporter: Hendrik B
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page