NEWS

Maxcell Kendari Hadirkan Promo Natal dan Akhir Tahun, Diskon Mulai 10 Hingga 90 Persen

1371
×

Maxcell Kendari Hadirkan Promo Natal dan Akhir Tahun, Diskon Mulai 10 Hingga 90 Persen

Sebarkan artikel ini
General Manager Operational Maxcell, Randy Natanael

KENDARI – MEDIAKENDARI.COM: Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari menawarkan promo natal dan akhir tahun. Dimasa promo ini, setiap pembelian akan mendapatkan diskon mulai 10 persen hingga 90 persen.

General Manager Operational Maxell Kendari Randy Natanael mengatakan, untuk Desember ini Maxcell menghadirkan dua promo yaitu Natal dan akhir tahun.

“Untuk promo Natal mulai 1 sampai 18 Desember dan untuk promo akhir tahun mulai 16 hingga 31 Desember,” terang Rendy dalam acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Kamis 15 Desember 2022.

Baca Juga : Bocah Belasan Tahun di Kendari Udah Jadi Maling “Level Pro”, Beraksi Dalam Senyap, Motor Pun Lenyap

Randy juga menjelaskan, untuk promo Natal ditawarkan pembelian barang-barang reguler dan fast moving. Sedangkan promo akhir tahun jadi promo besar-besaran atau cuci gudang dengan potongan hingga 90 persen.

Ia menambahkan, dipertengahan Desember ini ada juga promo khusus belanja online 1212. Dimana pelanggan bisa belanja online melalui maxcell online service via whatsapp, shoppe, dan Tokopedia.

“Nantinya kami hadirkan barang-barang itu di area bazar di area teras toko kami yaitu di MT Haryono maupun juga yang berada di Bypass,” pungkasnya.

Reporter : Hendrik

You cannot copy content of this page