oleh

Mayat Yang di Temukan Halim, Ternyata Imbar Namanya Warga Sendang Mulyasari

-KESEHATAN-231 dibaca

MEDIAKENDARI. COM – Mayat yang di temukan Halim,  warga Kelurahan Wawonggole di rawa rawa persawahan perbatasan Kelurahan Wawonggole dan Kelurahan Unaaha, Kecamatan Unaaha,  Konawe,  Sultra,  Sabtu Siang (20/5/2017) ternyata namanya adalah Imbar (73 Tahun), warga Keluran Sendang Mulyasari, Kecamatan Tongauna, Konawe.

Identitas Imbar diketahui berdasarkan hasil identifikasi oleh Satuan Reskrim Polres Konawe, berawal dari pengakuan Mulyono.

Molyono ini adalah kerabat Almarhum Imbar.  Mulyono sendiri terakhir melihat korban berjalan kaki pada hari Selasa, tanggal 16 Mei lalu.

Sebelum mayat Imbar ditemukan meninggal dunia. Mulyono sempat berpapasan dengan Almarhum di jalan sedang berjalan kaki. Saat itu, Mulyono sempat menyuruh Almarhum agar kembali kerumahnya. Namun sj,  dia (Imbar) masih terus berjalan menyusuri jalan diatas tanggul pengairan.

“Almarhum ini, kondisi fisiknya memang sudah mulai lupa ingatan. Dan memang almarhum ini sering berjalan kaki sendiri mengikuti  keinginannya. Sebelum ditemukan meninggal saya juga sempat berpapasan dengannya.” Tutur Mulyono Minggu(21/5/)

Suasana identifikasi mayat Almarhum Imbar Warga Kelurahan Sendang Mulya Sari, Kecamatan Tongauna, Konawe.

Sementara itu, Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi melalui Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Idham Syukri membenarkan jika identitas Almarhum Imbar telah ditemukan. “Benar itu,  mayat yang ditemukan kemarin sore itu adalah Imbar. Imbar merupakan warga Sendang Mulya Sari,” ungkap Kasat Reskrim.

Idham juga mengatakan berdasarkan dari hasil visum yang dikeluarkan pihak RS Bhayangkara menyebutkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan dipastikan korban meninggal karena tenggelam.

“Saat ini, pihak keluarga korban masih mengurus jazad korban untuk di bawah ke kampung halaman di Kelurahan sendang mulya sari,” cetus dia. (LS/Run).

Terkini