EKONOMI & BISNISKendariMETRO KOTA

Megahputra Hadirkan Promo Service Kendaraan

1691
×

Megahputra Hadirkan Promo Service Kendaraan

Sebarkan artikel ini
PT Megahputra Kendari selaku dealer resmi suzuki mobil beralamat di Jalan Bonggoeya, Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). (Foto : Ruslan/Mediakendari.com)
PT Megahputra Kendari selaku dealer resmi suzuki mobil beralamat di Jalan Bonggoeya, Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). (Foto : Ruslan/Mediakendari.com)

Reporter : Ruslan
Editor : Indi

KENDARI – Mengawali tahun 2019 PT Megahputra Kendari selaku dealer resmi suzuki mobil menggelar promo servis mobil passenger atau mobil penumpang.

Manager Service PT Megahputra Kendari, Agus Barapadang mengatakan promo service yang ditawarkan yakni diskon suku cadang atau sparepart sebesar 15 persen.

“Syaratnya dia harus lakukan perawatan berkala per tiga bulan atau enam bulan, disitu kita ada promo suku cadang diskon 15 persen diluar busi yah , oli juga diskon 15 persen dan jasa servisnya 15 persen,” ungkapnya saat ditemui di kantornya, Kamis (17/01/2019).

Untuk perawatan berkalanya tiap tiga bulan atau enam bulan. Kelipatan tiga bulan atau 5.000 km dia harus melakukan perawatan berkala.

“Kita juga ada pelayanan tambahan untuk perawatan AC karena dimusim hujan itu kita lebih maksimum menggunakan AC karena hujan, kalau AC bau atau ACnya nda dingin tidak nyaman juga berkendara,” ungkapnya.

Untuk itu PT Megahputra Kendari, hadirkan palayanan untuk perbaikan AC dan perawatan AC dengan diskon 10 persen untuk semua tipe mobil dilayaninya.

“Kalau cek AC mobil pengecekannya kita gratiskan, mungkin pelanggan masih ragu AC ini masih bagus atau tidak,” tuturnya.

Layaknya mobil baru, dealer Suzuki hadirkan engine treatment (perawatan mesin), ada cleaning AC dan fasilitas tambahan lainnya. Promo ini akan berakhir pada Februari mendatang.

Lanjutnya, bagi pelanggan atau customer yang menunggu mobilnya diservis, pelanggan bisa minum kopi yang disiapkan. Dan saat masuk jam makan siang, pihaknya juga akan menyiapkan makanan ringan dan itu gratis.

“Customer juga tidak perlu melihat langsung mobil yang dikerjakan oleh mekanik, cukup saja melihat di layar menitor yang terpasang di ruang tunggu karena sudah dilengkapi dengan cctv,” tutupnya. (b)

You cannot copy content of this page