oleh

Melalui Futsal, Hudri Majja Dorong Pemuda Agar Kompak

KENDARI – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra), Hudri Majja kembali mendorong persatuan dan kebersamaan antara pemuda Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berada di Sultra melalui ajang turnamen Olahraga Futsal Ikatan Pemuda Mahasiswa Luwu Raya (IPMIL) Raya CUP I, yang diselengarakan di Kota Kendari, dengan peserta yang merupakan Tim Futsal Paguyuban masing-masing daerah yang berada di linkungan Univeristas-universitas di Kendari.

IPMIL CUP I sendiri disponsori langsung oleh Calon Senator, Hudri Majja. Katanya, selain ajang persahabatan dan Silaturahmi sesama Perantau, giat itu juga sebagai ajang pencarian bakat dan menjaga tekat mahasiswa untuk selalu mengutamakan permainan yang jujur, adil dan memiliki asas manfaat bagi persatuan Indonesia.

“Permainan Futsal ini berjumlah lima pemain di mana cara bermainya dengan mengandalkan kekompakan antar tim, tidak boleh individualsitik. Artinya pemain memiliki hasyrat kerjasama dan kekompakan,” terangnya, Kamis (27/9/2018).

Kata Hudri, bangsa ini haruslah belajar pada teori Futsal, di mana permasalahan bangsa dan negara haruslah dikerjakan secara bersama-sama atau Gotong Royong tanpa melangkah dengan sendiri-sendiri.

“Futsal ini mendorong kaum muda untuk selalu kompak dan memegang teguh prinsip kebersamaan,” jelasnya.(b)


Reporter: Kardin
Editor: Dedi

Terkini