EKONOMI & BISNISFEATURED

Melalui QNETPRO, QNET Tingkatkan Profesionalisme

388
×

Melalui QNETPRO, QNET Tingkatkan Profesionalisme

Sebarkan artikel ini

KENDARI – QNET Indonesia adalah salah satu pioneer penjualan langsung terus menunjukan eksistensinya dan makin menjadi magnet masyarakat untuk berbisnis penjualan langsung.

Kini QNET Indonesia sedang semakin berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme melalui QNETPRO.

Dalam Rilis yang diterima Mediakendari.com pada Kamis (22/02/2018) CEO QNET, Trevor Kuna mengukapkan salah satu upaya yang dilakukan untuk menjadi QNETPRO adalah melaksanakan Training dan seminar yang dilakukan oleh penggiat bisnis QNET.

“QNETPRO adalah Pemasaran Jaringan Profesional Yang Mengedepankan Prinsip Kepercayaan, Kejujuran dan Kerja Untuk Sukses di Bisnis QNET,” katanya

Disebutkan QNETPRO yang memiliki kekuatan untuk dapat mengedukasi orang  dan membantu mereka untuk mengerti makna dari arti sebenarnya jaringan pemasaran dengan meluruskan opini masyarakat mengenai penjualan langsung.

“QNET memiliki konsep bisnis penjualan langsung secara global dan berbasis e-commerce yang fokus dalam pengembangan, pemasaran dan distribusi berbagai produk gaya hidup eksklusif QNET merupakan anggota dari APLI, Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia yang menangungi perusahaan-perusahaan penjualan langsung di Indonesia,” sebutnya.

BACA JUGA: Hanya Rp 22 Juta, Anda Telah Dapatkan Paket Wedding Lengkap di Plaza Inn Hotel Kendari

Dibeberkan APLI merupakan perusahaan penjualan langsung yang bisa dipercaya oleh semua pihak sehingga masyarakat yang ingin dan telah bergabung bisa menjalankan kewirausahaannya dengan tenang.

“Dalam menjalankan bisnisnya, QNET sangat mengajarkan para anggota atau Independent Reprensentative (IR) untuk menjadi QNETPRO yang memiliki kekuatan untuk dapat mengedukasi orang  dan membantu mereka untuk mengerti makna dari arti sebenarnya jaringan pemasaran dengan meluruskan opini masyarakat mengenai penjualan langsung, ” kata Trevor Kuna, dalam siaran pers pada hari Kamis, 22 Februari 2018.

Trevor Kuna menambahkan training dan seminar adalah media memberikan pemahaman mengenai praktek bisnis QNET, yang meliputi keunggualn dan manfaat produk dan bagaimana sistem yang digunakan oleh QNET.

“QNET  mewajibkan agar para IR menjadi IR yang profesional, kerja keras dan jujur dalam melakukan kegiatan bisnis QNET. Yang melanggar aturan, tentu akan kami tindak lanjuti.” tukas Trevor Kuna.[sg_popup id=”18″ event=”onload”][/sg_popup]

Reporter: Rahmat R

You cannot copy content of this page