BREAKING NEWSKONAWE

Meledak!! Ketua Gerindra Sultra Hadiri Silaturahmi Paslon Kada Harmin dan Dessy di Tongauna

107

KONAWE, mediakendari.com – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba – Dessy Indah Rachmat bersilaturahmi di Desa Asao, Kecamatan Tongauna, Jumat (17/9/2024)

Turut didamping ketua DPD Gerindra Andi Ady Aksar, Ketua Tim Pemenangan Beny Setyadi Burhan, Sekertaris Pemenangan, Muh. Kahfi dan rombongan pemenangan HADIR.

Silaturahmi Paslon yang berakronim HADIR sekaligus menyerap aspirasi masyarakat Tongauna yang disuarakan mantan camat Tongauna, Sudin.

Dikatakan, persoalan jalan poros yang ada kelurahan mataiwoi sangat memprihatinkan bagi masyarakat disekitar Pasalnya jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kecamatan Tongauna dan Kecamatan Unaaha.

“Mewakili warga tongauna kami mengharapkan agar bapak dan ibu bisa memberikan kami solusi, terutama persoalan jalan poros di kelurahan mataiwoi yang sangat rusak,” ujar Sudin.

Menanggapi hal itu, paslon HADIR melalui Ketua DPD Partai Gerindra Andi Adi Aksar mengatakan permintaan warga perbaikan jalan rusak akan segera direalisasikan.

“Insyah Allah dalam waktu dekat kami akan turunkan alat berat, untuk memperbaiki jalan rusak dibkelurahan mataiwoi,” ucap Pria yang akrab disapa Tripel A

“Ini ucapan terima kasih dari bapak Presiden terpilih Prabowo Subianto dan pasangan HADIR. Kepada masyarakat tongauna yang telah memenangkan bapak Prabowo Subianto,” pungkas Tripel A

Sementara, Bacabup Dessy Indah Rachmat menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah menyambut baik niat kami maju dipilkada mendatang.

“Insyah allah, niat baik kami maju unttuk mengabdikan diri kepada daerah yang kita sama cintai, dan kami mengharap doa serta dukungan semoga niat kami daoat terwujud,” pungkas Dessy Indah Rachmat.

Sementara Cabup Harmin Ramba mengatakan, jika terpilih bersama Dessy Indah Rachmat mempunyai komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Terutama persoalan jalan, Insyah allah kani pasangan HADIR jika terpilih maka target kami setiap tahun akan mengaspal jalan sepanjang 50 KM, insya allah,” pungkas Harmin

Pantauan awak media kehadiran Paslon HADIR di Kecamatan Tongauna disambut hangat ratusan warga dengan yel-yel dukungan kemenangan.(Red)

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version