oleh

Melihat “Dapur Rahasia” Klinik Kecantikan Natasha Skincare Kendari

Redaksi

KENDARI – Sejak kehadirannya di Kota Kendari pada 21 November 2015 lalu, klinik kecantikan ‘Natasha Skin Care’ hingga kini masih menjadi pilihan utama bagi beauty enthusiast yang gemar berburu make up dan skincare.

Olehnya itu tak heran, memasuki empat tahun kehadirannya di Kota Kendari pada November 2019 kemarin, pelanggan Natasha Skin Care Kendari tercatat sudah mencapai angka 8000-an.

“Pelanggan aktif itu sekitar 1500 orang yang secara regular datang untuk perawatan di Natasha, sedangkan sisanya itu pelanggan dari luar daerah,” kata Pengelola Natasha Skin Care Cabang Kendari, Emmy Margaretha.

Hal itu dipaparkan Emmy pada ‘Open House’ Natasha Skin Care Kendari yang digelar, Rabu (4/12/2019), bersama puluhan jurnalis dari berbagai media baik daring maupun cetak yang ada di Kota Kendari.

Open House tersebut digelar, kata Emmy, untuk lebih mengenalkan promo layanan kecantikan terbaru, produk baru serta peralatan dan teknologi terbaru yang ada di Natasha Skin Care Kendari kepada masyarakat.

Menurutnya, meski memiliki jumlah pelanggan yang cukup tinggi, namun Natasha Skin Care Kendari terus berusaha mengembangkan sayap bisnisnya dengan mentargetkan peningkatan jumlah pelanggan setiap tahunnya.

Sebagai bagian dari rencana pengembangan bisnis ini, Natasha Skin Care juga akan membuka gerai di Kota Baubau, tepatnya di Atrium Lippo Plaza Baubau pada 16 Desember 2019.

“Tujuan membuka pameran atau booth di daerah-daerah lain seperti Kolaka, Buton, Baubau dll untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan yang ada disanana,” ujar Emmy.

Natasha Skin Care Kendari sendiri merupakan klinik ke 89 dari 100 lebih cabang di seluruh Indonesia. Klinik yang berpusat di Yogyakarta ini merupakan klinik kecantikan terbesar di Indonesia, yang mulai merambah ke sejumlah negara di Asia.

Hadirkan Produk dan Layanan Kecantikan Dengan Harga Terjangkau

Salah satu keunggulan Natasha Skin Care dalam melayani dan memanjakan pelanggannya, yakni dengan menghadirkan beragam produk kecantikan berkualitas, namun dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya soal produk, beragam layanan kecantikan di klinik Natasha juga dibandrol dengan harga yang tidak bikin kantong pelanggan bolong. Hal ini tentu menjadi keunggulan tersendiri dibanding klinik sejenis lainnya.

Misalnya, untuk pelanggan yang hobi travelling, Natasha menghadirkan produk Sunscreen Cream yang hanya dibandrol dengan harga Rp 21 ribu. Dan masih banyak produk lainnya untuk cowok, remaja dan perempuan

Baca Juga :

Untuk layanan kecantikannya, Natasha juga memberikan harga terjangkau mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung jenis perawatan dan teknologi yang akan digunkanan untuk perawatan tersebut.

“Kalau soal harga itu berbeda-beda, facial harganya relatif Rp 150 sampai Rp 250 ribu, sedangkan peeling harganya relatif dari Rp 200 sampai 250 ribu,” Jelas Emmy.

Tidak hanya itu, dalam memberikan rekomendasi produk atau perawatan, Natasha juga mengedukasi pelanggannya untuk terlebih dahulu melakukan konsutasi dengan ahli kecantikan yang ada di Natasha.

“Kami selalu anjurkan untuk konsultasi, supaya tau masalahnya dimana dan produk serta perawatan yang cocok itu apa, jadi tidak asal memakai. Dan konsultasinya itu gratis,” kata Emmy.

Produk Berbahan Botanical yang Diolah Dengan Teknologi Canggih

Sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 1999, Natasha Skin Care mengusung slogan ‘Nature Meets Technology’ yang berarti mengkombinasikan perawatan kosmetik berbahan botanical alami atau herbal yang diolah dengan teknologi tinggi.

Emmy menjelaskan, motto Nature Meets Technology juga merupakan komitmen Natasha untuk menghadirkan cara perawatan yang alami dengan memanfaatkan teknologi canggih misalnya laser.

“Kami tidak hanya didukung peralatan canggih, tapi juga para dokter ahli kecantikan yang telah disekilahkan secara khusus hingga ke luar negeri untuk belajar tentang perawatan kecantikan,” kata Emmy.

Untuk di Natasha Skin Care Kendari, pengunjung akan dilayani 10 terapis dan dua orang dokter ahli, yakni dr. Flower Chelsea Olivia sebagai dokter pelaksana harian dan dr. Fitri Oktovina sebagai dokter penanggung jawab.

Pada open house Natasha Skin Care Kendari kali ini, dr. Flower atau yang akrab disapa dr Flo mengajak para jurnalis untuk berkeliling dan sambil mengenalkan sejumlah peralatan berbasis laser di ruang perawatan Natasha.

Antara lain, laser remodeling untuk terapi kulit keriput dan bopeng dan laser vaskular untuk kelainan darah seperti teleangiektasi, hemagioma, port wein stain, spider agiona dan varises.

Ada juga laser pigmen, untuk menghilangkan flek, tahi lalat, tato serta laser pell untuk kulit berminyak dan cegah penuaan dini. Dijelaskan juga ragam layanan perawatan di Natasha, seperti facial, peeling, pengencangan, laser, jetpill, nikro juga perawatan PRP.

Open house ini ditutup dengan sambutan hangat dari para jurnalis perempuan yang mendadak beramai-ramai ingin mencoba beberapa perawatan kecantikan di klinik Natasha Skin Care Kendari.

“Habis dijelaskan panjang lebar, sa jadi tertarik ingin coba juga sekali-kali perawatan yang berkualitas juga mumpung ada diskon, dan harganya juga tidak mahal,” kata Yenni salah seorang jurnalis yang hadir dalam open house Natasha Skin Care Kendari.

Terkini