oleh

Mengejutkan, ini Jawaban Ali Mazi Soal Asrun Diperiksa KPK

LAKUDO – Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi melakukan kampanye di wilayah Buton Tengah (Buteng). Dalam kunjunganya, Ali Mazi turun head to head ke Masyarakat dimulai dari Kecamatan Sangia Wambulu, Gu Lakudo juga Mawasangka pada Rabu (28/02/2019).

Saat ditemui awak media di depan kantor Bupati Buteng, Ali Mazi yang ditemani beberapa tokoh Partai Politik mengatakan, salah satu tujuanya ke Buteng untuk melakukan kampanye berdasarkan jadwal dari KPU Sultra.

“Hari ini saya turun berdasarkan jadwal yang telah di tentukan KPU, kebetulan hari ini saya di Buton Tengah, kita silaturahmi, tidak perlu kita sampaikan apa-apa masyarakat sudah tahu, yang penting kita ada di tengah tengah masyarakat,” kata Ali Mazi.

BACA JUGA: OTT KPK di Kendari, KPU Sultra : Tersangkapun Asrun Tetap Masih Bisa Ikut Pilgub

Saat ditanya soal salah satu rivalnya, Asrun yang diperiksa oleh KPK, Ali Mazi merasa prihatin.

“Sebetulnya bagi saya tidak berkah, berkah bagi kunjunganku terhadap masyarakat, tapi terhadap masalah salah satu calon juga, saya sebagai masyarakat Sultra prihatin,” bebernya.

Ali Mazi bahkan mendoakan agar Asrun dan ADP diberi ketabahan dalam menghadapi ujian.

“Marilah kita doakan mudah-mudahan dia diberikan kesehatan lahir dan bathin, pikiran yang cerdas, sehingga dia tabah menjalani cobaan, karena bagaimanapun Asrun adalah putra terbaik, ini adalah pelajaran bagi semua,” pungkasnya.

Reporter: Dzabur
Editor: Kardin

Terkini