EKONOMI & BISNISFEATURED

Mengisi HUT Ke 14, Sriwijaya Air Kendari Siapkan Program Donor Darah

318
×

Mengisi HUT Ke 14, Sriwijaya Air Kendari Siapkan Program Donor Darah

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Maskapai penerbangan Sriwijaya Air, melakukan berbagai macam kegiatan pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 yang jatuh pada tanggal 10 November 2017 ini, salah satunya kegiatan Donor Darah menjadi pilihan sebagai program yang dianggap bisa langsung dirasakan oleh masyarakat baik pendonor maupun penerima.

Ditrict Manager Sriwijaya Air Kendari, Djajat Djatika mengatakan pada Hut ini, khususnya donor darah Sriwijaya Air akan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kendari dengan menargetkan pengumpulan hingga 200 kantong darah.

“Kami juga akan melakukan pemotongan tumpeng, dan doa bersama sebagai ungkapan rasa sukur diusia ke 14 tahun Maskapai Sriwijaya Air ini.

“Kami mengundang beberapa mitra usaha Tavel Egent yang sampai sekarang masih beroperasi” ujar Djajat saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (7/11).

Travel Egent Sriwijaya Air Kendari sebanyak 50 mitra usaha yang bakal dihadirkan pada Hut Sriwijaya Air ke 14 ini.

“Dari ke 50 mitra usaha ini kami mengundang satu sampai dua orang serta beberapa Corporate seperti Hotel, pihak bandara dan lain lainnya,” tutup Djadjat.

Sampai sekarang untuk menghadapi acara Hut Sriwijaya Ke 14 ini sudah dipermantap mulai dari tempat pelaksanaan, susunan acara serta undangan, sehingga pada pelaksanaan tidak ada kendala sedikitpun.

Kagiatan ini diharapkan agar masyarakat Kota Kendari mengetahui bahwa Sriwija Air itu peduli dari sisi sosial dan selalu setia dalam melayani konsumen dlam menghadapi berbagai keluhan serta cept dalam penaganannya.

Reporter : Hendriansyah

You cannot copy content of this page