oleh

Merasa Diterlantarkan, Mahasiswa Akper Muna Unjuk Rasa

-FEATURED, MUNA, PENDIDIKAN-101 dibaca

MUNA – Mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), melakukan aksi unjuk rasa terkait dugaan adanya kejanggalan-kejanggalan yang dilakukan oleh birokrasi kampus yang bekerja tidak sesuai prosedur, pada Senin (27/11).

Kordinator Lapangan (Korlap) Aksi, Ramadhan, menyampaikan tuntutannya agar manajemen birokrasi kampus bekerja dan menjalankan tugas secara profesional.

“Tuntutan kita hanya meminta agar manejemen birokrasi tidak lagi bekerja sesuka hati dan menjalankan tugas secara profesional, karena kami butuh pelayanan intens agar bisa terdidik dengan baik,”ujarnya saat orasi, Senin (27/11).

Pramuka

Dia juga menerangkan, birokrasi kampus telah bekerja tidak sesuai dengan mekanisme, dalam hal ini telah lalai dalam menjalankan tugas yang diamanatkan.

“Kami melihat banyak sekali kejanggalan-kejanggalan yang dilakukan oleh birokrasi kampus yang bekerja tidak sesuai dengan mekanisme dan lalai dalam menjalankan tugas yang dimandatkan, sehingga membuat kami geram,” lanjutnya.

Dengan melakukan aksi ini, Ramadhan yang mewakili sejumlah mahasiswa berharap agar birokrasi kampus dapat dibenahi dan bekerja sebagaimana mestinya.

“Kami berharap agar birokrasi kampus bisa dibenahi karena masih banyak staf yang suka terlambat dan tidak masuk kantor sehingga kami seakan-akan diterlantarkan,” tandasnya.

Untuk diketahui, unjuk rasa yang digelar berawal dari seputaran Tugu Raha, kemudian bergeser ke Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes), dan berakhir di Kampus Akademi Keperawatan (Akper) Muna.

Reporter: Erwin
Editor: Kardin

Terkini