FEATUREDMUNAOLAHRAGA

Meriahkan Festival Wisata Meleura, Pemda Muna Menggelar Lomba Lari 10 Km

460
×

Meriahkan Festival Wisata Meleura, Pemda Muna Menggelar Lomba Lari 10 Km

Sebarkan artikel ini

RAHA – Dalam rangka memeriahkan Festival Wisata Meleura, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muna akan menggelar Lomba Lari 10 Kilo meter (Km) di Kecamatan Lohia Kabupaten Muna Induk.

Anggota panitia Festival Wisata Meleura, Aswin, mengungkapkan, bagi masyarakat yang ingin mendaftar kegiatan lomba lari tersebut, bisa langsung mendaftarkan diri di Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Muna yang beralamat di Jalan Macan nomor 48 Raha. Prndaftaran akan dibuka mulai 05 Desember hingga 22 Desember 2017.

“Sekarang ini, sudah 80 orang yang telah mendaftarkan diri,” ujar Aswin saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (08/12).

Aswin juga menambahkan, posisi Start lomba lari tersebut dari Balai Desa Kondongia hingga Finish di Wisata Meleura. Sedangkan untuk rincian hadiah yang akan diperebutkan cukup beragam dari juara satu sampai juara delapan.

“Untuk juara satu hadiahnya sebesar lima juta, juara dua hadiahnya empat juta, juara tiga berhadiah tiga juta, juara empat dihadiahi dua juta, dan juara lima itu hadiahnya satu juta. Untuk yang mendapatkan juara enam sampai delapan itu hadiahnya Handphone,” jelasnya.

Lanjut Aswin, kegiatan lomba lari ini bertujuan untuk memeriahkan Festival Wisata Meleura agar menarik simpati para wisatawan.

“Kami mengadakan lomba ini guna menarik simpati wisatawan,” pungkasnya.

Reporter: Hendrik B
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page