KendariMETRO KOTA

2019, Lions Club Siapkan Rekrutmen Anggota dan Program di Sultra

248
×

2019, Lions Club Siapkan Rekrutmen Anggota dan Program di Sultra

Sebarkan artikel ini
Istimewa
Istimewa

Editor : Taya

KENDARI – Memasuki 2019, Lions Club Kendari Anoa kini menyiapkan sejumlah program baru di Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk mewujudkan pengabdian dalam meringankan beban dan pelayanan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu.

terbentuknya organisasi ini di Sultra pihaknya fokus dalam rekrutmen anggota baru dan persiapan program sosial.

“Reguler Meeting hari ini untuk membahas rekrutmen anggota dan membahas program sosial yang akan digagas dalam waktu dekat,” jelas Vence, Jumat (25/1/2019) dalam release yang diterima mediakendari.com.

Hingga kini Lions Club Kendari Anoa telah memiliki anggota sebanyak 20 orang yang berasal dari berbagai kalangan salah satunya wirausahawan.

Dalam pertemuan tersebut didukung penuh President Lions Makassar Ruddy Efendy, PDG Gani Kodiat dan salah seorang anggota Lions Club, Jaffray Bittikaka.

Menurut Jaffray, organisasi ini tidak hanya fokus pada program sosial, namun juga pada pengabdian kepada masyarakat tanpa membedakan suku, agama dan ras.

“Kita bisa lakukan bersama dan kompak yang akan membawa kita tumbuh berkembang, memberikan seberkas pengharapan bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Lions Club adalah organisasi pengabdian terbesar di dunia dengan jumlah anggota mencapai 1.416.764 orang di 189 negara termasuk Indonesia. Saat ini di Indonesia telah memiliki 44.802 Clubs.

You cannot copy content of this page