Iklan PDI-P

Gubernur Sultra Ali Mazi dan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas saat mengunjungi beberapa stand di Sultra Ekspo. Selasa (22/4/2019) Foto : Rahmat R/b

Ali Mazi: Sultra Ekspo Tahun Ini Spesial Untuk Saya dan Wagub Sultra

Reporter : Rahmat R.

Iklan PT Luwu

Editor : Kang Upi

KENDARI – Pameran ragam kekayaan budaya lokal, Sultra Expo, yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-55, resmi dibuka Gubernur Sultra Ali Mazi, Selasa, (23/04/2019) sore.

Menurutnya, Sultra Ekpso tahun ini merupakan agenda spesial bagi dirinya dan Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas.”Terasa spesial bagi saya dan wagub Sultra karena pertama kali di periode kepimpinan AMAN,” jelasnya.

Kegiatan tersebut, kata Ali Mazi, adalah untuk pelayanan masyarakat serta promosi produk unggulan dan sektor jasa di Sultra. “Kegiatan yang kita selanggarakan ini juga agar dikenal wisatawan. Harapan kita kegiatan ini aman, lancar dan sukses,” ucapanya.

Politisi Nasdem ini berharap acara seperti ini, dapat menumbuhkan ekonomi dan memajukan daerah Sultra. “Kita jadikan kegiatan ini sebagai media untuk promosi Sultra. Juga ajang pembelajaran bagi masyarakat tentang informasi daerah,” tukasnya.

Dalam agenda pembukaan ini, Ali Mazi yang didampingi Lukman Abunawas beserta jajaran Pemprov Sultra juga berkesempatan untuk keliling mengunjunginya stand Sultra Ekspo. (A)


Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!