Pemberian santunan bagi 600 warga panti asuhan, panti jompo dan fakir miskin.

Buka Puasa Bersama Pemprov Sultra, PT Antam Bagikan Santuan

Redaksi

KENDARI – PT Aneka Tambang (Antam) Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar puasa bersama dengan jajaran Pemerintah Provinsi Sultra, Rabu (15/5/2019).

Agenda ini juga dirangkaikan dengan pemberian santunan bagi 600 warga panti asuhan, panti jompo dan fakir miskin.

Direktur Operasi dan Produksi PT ANTAM Tbk Hartono menjelaskan momentum Ramadhan merupakan waktu yang tepat tepat bukan hanya untuk berpuasa, meningkatkan keimanan, tetapi juga untuk meningkatkan hubungan dengan sesama manusia.

“Hal ini tentu dilakukan melalui tingkah laku yang baik, kejujuran, kerja cerdas, keikhlasan dalam mengerjakan sesuatu, serta kepedulian terhadap sesama umat manusia,” jelasnya.

Dikesempatan tersebut Hartono juga mengungkapkan apresiasinya atas dukungan stakeholder yang ada di sekitar wilayah operasi, sehingga ANTAM berhasil menutup tahun 2018 dengan prestasi yang gemilang.

“Semoga apa yang telah kami capai di tahun 2018 akan menjadi penyulut api semangat agar ANTAM kembali bisa menorehkan prestasi yang lebih baik lagi di tahun 2019,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa ANTAM berkomitmen untuk senantiasa menjaga harmoni, dengan senantiasa bergandengan tangan dan bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan agar ANTAM terus tumbuh bersama demi kehidupan dan lingkungan masyarakat yang lebih baik.

“Semoga kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan berkah, serta senantiasa diberikan nikmat kesehatan, rahmat, hidayah dan pengampunan Allah SWT di penghujung bulan Ramadhan kelak,” pungkasnya.

Baca Juga :

Untuk jumlah penerma santunan dalam agenda buka puasa ini yakni, Panti Asuhan Hidayatullah 50 orang, Panti Asuhan Al Amin 75 orang, Panti Asuhan Al Falah 50 orang, Panti Asuhan Al Kahfi 75 orang.

Ma’had Baitul Qur’an 60 orang, Ma’had Al Markaz 50 orang, Ma’had Ulumul Qur’an 70 orang, Ma’had Wushulul Fawaz 70 orang, Panti Sosial Tresna Werdha Minaula 100 orang.