Iklan Kominfo
Sosialisasi ke masyarakat di Daerah pemilihan (Dapil) tiga,

Caleg Sitti Nurianti Berhasil Perjuangkan Infrastruktur Jalan di Dapil 3

Iklan Kodrat

Reporter : Ardiansyah
Editor : Def

UNAAHA – Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019 mendatang, Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sitti Nurianti terus mengintensifkan sosialisasi ke masyarakat di Daerah pemilihan (Dapil) tiga, yang meliputi Kecamatan Anggolomoare, Sampara, Bondoala, Morosi , Kapoiala, Lalonggasumeeto dan Soropia.

Dalam sosialisasi itu, caleg perempuan dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor urut 1 itu membawa beberapa program unggulan salah satunya, perbaikan infrastruktur jalan. Karena menurutnya, perbaikan infrastruktur jalan menjadi persoalan utama yang harus di perjuangkan diperlamen.

iklan hps

“Jalan merupakan infrastruktur yang paling utama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dan mendorang mobilitas masyarakat. Jika kualitas infrastruktur jalan bagus dan merata, maka dipastikan perekonomian masyarakat di wilayah tersebut juga meningkat, begitupun sebaliknya,” jelas Nurianti, melalui pesan WhattsApp-nya, Rabu (21/2/2019) malam.

Dikatakannya, program perbaikan infrastruktur yang berhasil diperjuangkannya yakni pengaspalan poros Desa Lalonggaluku Kecamatan Bondoala agar bisa menghubungkan Kota Kendari, Jalan Abelisawa Kecamatan Anggalomoare-Lakomea Kecamatan Sampara, jalan Poros Laaosu Kecamatan Bondoala, dan pengaspalan jalan Tabanggele-Puusangi

“Selain jalan, pembangunan jembatan di Desa Anggalomoare Jaya telah diperjuangkan, karena akses jembatan ini perlu mengingat tanpa adanya jembatan ini dua Desa yakni Anggalomoare jaya dan Lakomea saat ini masih terisolir. Dan juga Pembangunan saluran drainase di Desa Bumi Indah, Kecamatan Lalonggasumeeto, dan semua ini tinggal dikerjakan pada 2019 mendatang,” terangnya.

Dirinya menambahkan, setiap melakukan sosialisasi, masyarakat yang ditemuinya selalu berharap agar dirinya dapat menjadi jembatan antar pemerintah dengan masyarakat jika nantinya terpilih lagi menjadi anggota legislatif.

“Beberapa program telah berhasil diperjuangkan, selanjutnya tinggal menunggu pengerjaannya, jika saya kembali diberi amanah duduk di legislatif, maka saya akan terus memperjuangkannya, sampai program tersebut benar-benar terealisasi,” tutup anggota DPRD Konawe itu.

Iklan Kominfo
Iklan BLUD Konawe
error: Content is protected !!