Ketua Relawan Fortuna Sultra, LM Taslim Suri (tengah). (Foto : Kardin/mediakendari.com)

Fortuna Sultra Bakal Deklarasi Besar-besaran Dukung Jokowi-Ma’ruf

Reporter : Kardin
Editor : Kang Upi

KENDARI – Satu lagi komunitas relawan bakal mendeklarasikan diri mendukung Paslon Joko Widodo – Ma’ruf Amin, yakni Forum Satu Nusantara (Fortuna) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Rencananya, Fortuna Sultra akan deklarasi besar-besaran di Tugu Religi Sultra (Tugu MTQ-red), Jumat, 22 Februari 2019 yang bakal dimeriahkan band papan atas nasional, yakni Raja Band serta penyanyi dangdut, Fildan jebolan D’Academy 4.

Ketua Fortuna Sultra, LM Taslim Suri menuturkan, deklarasi nantinya akan dilangsungkan secara besar-besaran, serta melibatkan seluruh tim, relawan dan partai pengusung Jokowi-Ma’ruf.

“Dari 60 lebih tim dan relawan yang ada, kami akan membacakan deklarasi untuk satu suara mendukung Jokowi-Ma’ruf,” paparnya saat ditemui di Posko Fortuna, Kamis (21/2/2019).

Lanjutnya, Fortuna sendiri merupakan relawan tingkat nasional untuk memenangkan Paslon Jokowi -Ma’ruf pada perhelatan Pilpres di 17 April 2019 mendatang.

Sementara, untuk target kemenangan, kata pria dengan sapaan Bram ini, pihaknya belum menargetkannya. Pasalnya, masih fokus pada deklarasi dan pembentukan struktur di 17 kabupaten kota se Sultra.

“Kalau untuk target itu, kita nanti akan rumuskan dengan para pro Jokowi termasuk para tokoh masyarakat. Sekarang fokus dulu untuk deklarasi,” pungkasnya. (A)