Kepala PT Jasa Raharja Sultra, Abubakar Aljufri Foto: MEDIAKENDARI.com/Kardin./b

Gunakan CMS BRI, Jasa Raharja Sultra Klaim Pemberian Santunan Jadi Lebih Cepat

Reporter: Kardin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Guna mempermudah layanan terhadap masyarakat, PT Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Tenggara (Sultra) memanfaatkan teknologi digital perbangkan dalam penyerahan santunan.

Iklan hgn2019-pemprov

Kepala PT Jasa Raharja Sultra, Abubakar Aljufri mengatakan, untuk penyerahan santunan pihaknya telah menggunakan Cash Management System (CMS) BRI untuk proses transfer ke seluruh rekening bank pihak penerima santunan.

Dengan CSM BRI, jelas Abubakar, pihak Jasa Raharja tidak perlu lagi ke Bank BRI untuk melakukan transfer. Cukup dengan aplikasi CSM BRI tersebut dengan menginput data korban kemudian melakukan transfer.

“Jadi tidak perlu lagi repot-repot ke Bank, cukup dengan aplikasi CSM BRI ini bemberian santunan lebih cepat. Jadi biar hari Minggu bisa diklaim,” tuturnya, Jumat (15/11/2019).

Baca Juga :

Tak sampai di situ saja, jika korban atau ahli waris belum memiliki rekening Bank BRI, maka pihak Jasa Raharja yang akan langsung melakukan pengurusan pembukaan rekening BRI.

“Jadi pihak korban tidak perlu lagi bukan sendiri rekening BRI dalam situasi berduka. Kita yang akan bukakan rekeningnya,” katanya. /A

Iklan Balai PJN-XII Kendari
Iklan BLUD Konawe