Iklan Ramadhan Kominfo

Mayat yang mengapung di perairan Puma saat dievakuasi. Foto : ISTIMEWA

Heboh, Warga Baubau Temukan Mayat di Perairan Puma

Reporter : Ardilan
Editor : Kang Upi

BAUBAU – Warga Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pemuda yang ditemukan mengapung disekitar perairan Pulau Makassar (Puma), Kelurahan Kolese Kecamatan Lealea, Senin Pagi.

Diketahui warga, pemuda yang ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa itu, bernama Malham Husin (21), yang beralamat di Lingkungan Harapan, Kelurahan Kolese.

Iklan kONAWE

Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arron Maramis menjelaskan, mayat tersebut ditemukan dua orang warga, bernama Koko dan Andika. Keduanya menemukan jasad Malham Husin, sekitar pukul 08.00 WITA, saat sedang memancing

“Kalau dari hasil visum luar dokter, hanya ada luka lubang dipipi dengan sisi lubang tidak beraturan. Diduga korban jatuh dan tenggelam,” ucap Ronald kepada Mediakendari.com dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Senin (11/2/2019).

Pria dengan tiga balok dipundaknya ini menerangkan, informasi yang diperoleh dari pihak keluarga bahwa korban dari minggu subuh korban sudah tidak kembali dirumah. “Kondisi mayat sudah membengkak karena ditemukan terapung diperairan,” bebernya. (B)



error: Content is protected !!