Kapolda Sultra Brigjen Pol Merdisyam. Foto: MEDIAKENDARI.com

Kapolda Minta Masyarakat Tetap Jaga Kedamaian

Reporter: M Ardiansyah R
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Kapolda Sultra Brigjen Pol Merdisyam meminta masyarakat Sultra tetap menjaga kedamaian dan keamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (20/10/2019). Hal itu diungkapkannya ketika diwawancarai usai menggelar Istighosah di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra, Sabtu (19/10/2019).

iklan KOminfo

Kata Kapolda, tugas menjaga keamanan tidak hanya dilakukan TNI dan Polri, namun seluruh lapisan masyarakat. Terlaksananya Istighosah juga jadi bukti seluruh masyarakat bertekad menjaga keamanan daerah.

Mardisyam berharap, ketika pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tidak ada hambatan dan untuk bersama-sama menjaga keamanan, perdamaain dan ketertiban Sultra yang kita cintai dan bersama berkomitemen menjaga empat pilar kebangsaan.

BACA JUGA:

“Saya yakin masyarakat Sultra berkomitmen menjaga empat pilar kebangasaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, dan mari sama-sama menghindari ujuran kebencian dan propaganda yang bisa menimbulkan perpecahan,” tegasnya. (B)

Iklan BPKAD
Iklan BLUD Konawe