Suasana rumah duka Hj Yati Lukman Abunawas. (Foto : Rahmat R)./b

Kediaman Almarhumah Hj Yati Lukman Abunawas di Kendari Mulai Dipadati Pelayat

Reporter : Rahmat R

Editor : Kang Upi

KENDARI – Rumah duka Hj Yati Lukman Abunawas yang beralamat Jalan Asrama Haji, Nomor 17A, Lorong Pemancar RRI), Kelurahan Lepolepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari mulai dipadati pelayat sejak pagi, Kamis (27/06/2019).

Pantauan mediakendari.com, pelayat yang hadir untuk berbelasungkawa atas mangkatnya Istri Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas ini datang dari berbagai kalangan, mulai keluarga, kerabat hingga ASN lingkup Provinsi Sultra dan Pemkot Kendari.

Tidak hanya para tokoh masyarakat, rencananya Gubernur Sultra, Ali Mazi bersama jajaran pejabat lingkup Pemrov Sultra juga dijadwalkan akan melayat di kediaman pribadi almarhumah, pada siang ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah Hj Yati Lukman bakal tiba di Kota Kendari hari ini, sekitar pukul 11.00 Wita dari Kota Makkasar. Jenazah diterbangkan menggunakan pesawat Garuda Indonesia, yang berangkat sekitar pukul 10.00 Wita.

Baca Juga :

Rencananya, setibanya di Kota Kendari, jenazah akan dibawa di kediaman untuk dimandikan, untuk selanjutnya dilakukan prosesi penyerahan di DPRD Sultra, sebab almarhumah anggota DPRD Sultra yang masih aktif.

Setelah itu, mendiang akan dibawa ke Unaaha untuk di makamkan di Kecamatan Unaaha, Kelurahan Unaaha.

Dari informasi yang diterima, sebelum mangkat almarhumah sempat dirawat di RS Wahyudin di Kota Makassar karena menderita penyakit Hepatitis B. (A)