Rapat persiapan kemah eksekutif dan pelantikan Mabida di ruang kantor Gubernur, Senin, (21/9/2019). Foto : M. Ardiansyah R/Mediakendari.com

Kemah Eksekutif dan Pelantikan Mabida Pramuka Sultra Bakal Digelar 6 September

Reporter : M. Ardiansyah R
Editor: Wiwid

KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov), Sulawesi Tenggara (Sultra), bakal menggelar kemah eksklusif, dan pelantikan Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) gerakan Pramuka Sultra, pada 6 – 7 September 2019 di ruang terbuka hijau, bumi praja Anduonoho, Kendari.

Kegiatan tersebut akan dihadiri seluruh kepala daerah dan organisasi perangkat daerah (OPD) di 17 Kabupaten/Kota se Sultra.

“Penyelenggara kegiatan kemah eksekutif gerakan Pramuka Sultra adalah Pemprov Sultra, bernama kwartir daerah Sultra yang disusun dalam suatu kepanitiaan bersama, berdasarkan surat keputusan Gubernur Sultra dan kwartir daerah,” jelas Plt Sekertaris Daerah (Sekda), Sultra, La Ode Mustari, Senin (2/9/2019).

Baca Juga:

Mustari bilang, kemah eksklusif dan pelantikan Mabida Gerakan Pramuka Sultra tahun 2019 akan diikuti sebanyak 848 perserta. “Kegiatan inti yaitu pelantikan Mabida dan Kwarda Sultra,” katanya.

Kegiatan itu, lanjut Mustari, sebagai sarana silaturahmi antar aparatur pemerintah di seluruh Sultra, juga sebagai sarana rekreasi.

error: Content is protected !!